Wijaya Saputra Ungkap Panggilan Gempi Untuknya, Sering Ingatkan Gisella Anastasia Soal Ini
Instagram/gisel_la
Selebriti

Wijin menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan putri Gisel dan Gading tersebut belum lama ini.

WowKeren - Sejak ramai dikabarkan dekat dengan Gisella Anastasia, Wijaya Saputra kini ikut menjadi sorotan publik. Pebasket yang akrab disapa Wijin tersebut pun belum lama ini bertemu dengan putri Gisel, Gempita Nora Marten.

Akan tetapi, pertemuan Wijin dan Gempi banyak menuai kontroversi. Kali ini, Wijin akhirnya memberikan tanggapan mengenai hubungannya dengan Gisel di hadapan Boy William. Video percakapan Boy dan Wijin diunggah di YouTube pada Kamis (21/3).

Di awal video, Boy bertanya tentang kehidupan Wijin sebagai seorang pemain basket yang terkenal pernah memacari artis, seperti Agnes Monica hingga kini dekat dengan Gisel. Selanjutnya, Wijin ternyata juga sering memberikan nasihat untuk Gisel agar lebih banyak menghabiskan waktu untuk Gempi. Menurut Wijin, Gempi masih sangat membutuhkan perhatian Gisel mengingat usianya masih balita.

"Enggak banyak yang tahu kalau gue tuh selalu mengingatkan Gisel untuk punya waktu lebih dengan Gempi," ujar Wijin. "Karena kan usianya dia (Gempi) lagi usia-usia yang memang butuh perhatian lebih. Seperti kemarin dia ada off-air di Palembang, tapi transit dulu ke Jakarta sebelum ke Yogya. Gue bilang ke dia, 'Lo harus ketemu sama Gempi sediakan waktu lebih untuk dia'."


Lebih lanjut, Wijin juga mengaku belum pernah bertemu dengan Gading sejak dekat dengan Gisel. Berikutnya, Wijin juga menjelaskan tentang pertemuannya dengan Gempi beberapa waktu lalu saat Gisel menjalani pemotretan.

"Waktu itu ada pemotretan sih mereka kan berdua, gue nanya boleh datang atau enggak, izin dulu kan ada Gempi ya soalnya, jadi gue nanya dulu," ungkap Wijin. "Katanya, 'Ya boleh datang aja'. Ya udah dong akhirnya datang ke sana sama beberapa teman."

Usai pemotretan Gisel selesai, Wijin pun bertemu dengan Gempi yang terlihat malu-malu. Pebasket berusia 34 tahun tersebut juga masih dipanggil sebagai uncle alias paman oleh putri Gading Marten tersebut.

"Dia malu-malu waktu ketemu dia bawa bunga gitu pas ditanya malu-malu sih. Ya dia bilang, 'This is uncle'," papar Wijin. "Terus gue dikasih (bunganya) dong. She's cute. Terus dia sangat cheerful."

Sementara itu, Wijin mengaku bahwa ia sudah memahami tentang hubungan Gisel dan Gading yang masih baik demi Gempi. Wijin juga membantah tudingan bahwa Gisel sering meninggalkan Gempi untuk berkencan dengannya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait