Netter Ancam Tak Bakal Nonton Vlog Baim Wong-Paula Jika Kolaborasi dengan Artis Ini, Siapa?
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven bertemu sosok ini saat menghadiri 'Insert Fashion Awards' 2019.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven kini menjadi salah satu di antara deretan YouTuber papan atas Tanah Air. Seperti diketahui, mereka baru aktif mengunggah video pada 2018 lalu namun telah di-subscribe lebih dari 3,5 juta pengguna. Total vlog yang telah dibagikan Baim dan Paula hingga saat ini ialah 104 video.

Pada pergelaran "Indonesian Fashion Awards" (IFA) 2019 kemarin, Baim dan Paula hadir dan menerima penghargaan. Dalam kesempatan tersebut, mereka bertemu Lucinta Luna dan berfoto bersama. Dari tagar yang ditulsikan Baim, ia sepertinya akan mengajak artis kontroverisal itu untuk berkolaborasi.

"Si Otong diapit olehhh Paula Luna dan Lucinta Verhoeven #colabyuahhh #bapau #lucintaluna #baimwong #paulaverhoeven," tulis Baim pada Rabu (20/3). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 130 ribu pengguna Instagram.

Namun, warganet menentang rencana kolaborasi Baim-Paula dengan Lucinta ini. Bahkan, warganet mengancam tak akan menonton bahkan berhenti men-subscribe Baim-Paula.

"Jangan please, kagak bakalan kutonton kalo colab," komentar akun @ayu_rakhm***ti. "Demi Alloh demi Rasululloh ka @baimwong klo smpe colab sma si fatah lucinta gk bakal nonton TITIK," tulis akun @s.***zi05. "Jangan colab please," sahut akun @izha***ara.

"Gk bakal nonton kalau sama yg atas," balas akun @a***g_ajik. "Yaaah jgn colab sm manusia ini kek. FIX GW UNSUBSCRIBE!!!," komentar akun @jen***sari. "Jangan collab ya kak," tulis akun @a***putri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru