Terungkap Alasan Ely Sugigi Putus Dari Kekasih Brondong, Ternyata Tidak Pernah Diakui Pacar
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi juga masih galau antara pekerjaan dan masalah pribadi yang kini membuatnya emosi.

WowKeren - Hubungan asmara Ely Sugigi dengan sang kekasih brondong, Irfan Sbaztian telah resmi berakhir. Meski demikian, Ely mengaku Irfan adalah pria terbaik yang pernah dikenalnya.

Usut punya usut rupanya hubungan tersebut kandas karena Irfan terbakar cemburu saat Ely mengajak sang mantan suami, Aldo dalam penggarapan video klip terbaru. Situasi tersebut diperparah dengan beberapa wanita di media sosial yang mengirim pesan pada Ely dan mengatakan bahwa selama ini Irfan diam-diam tak mengakui dirinya sebagai pacar.

"Irfan, lo boleh enggak hargai gue (dengan mengatakan) enggak pacaran sama gue," kata Ely saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (21/3) seperti dilansir dari Suara. "Tapi inget jasa jasa gue yang baik sama lo."

Ely mengaku ada lima orang perempuan yang mengirimnya pesan tersebut. Semua perempuan tersebut juga mengaku pernah dekat dengan Irfan.

"Kalau yang sama cewek ini gue marah beneran, lima orang langsung DM (direct message) saya itu," lanjut Ely, "Emang Irfan kan ganteng, tapi cewek itu pada kecewa sama saya karena Irfan lebih memilih jalan sama Mpok Ely."

Sementara itu, dalam postingan pada Kamis (21/3), Ely meluapkan perasaan galau lantaran putus dari Irfan. Ia menyayangkan hubungannya dengan Irfan bisa kandas hanya karena pekerjaan.


"Aq butuh nyaman dalam kerjaan ..ku cari uang tapi klu dalam hubungan pekerjaan ada masalah pribadi..bila bang @itsbabafardhanzee selalu sudutin aku..terus ku milih keluar dari @fzpro_indonesia emang ku ada kontrak kerja 3 tahun ..terserah anda bila anda menuntut saya juga.." tulis Ely. "Maaf teman semua..saya hanya cari uang bukan cari masalah kecil jd besar ..semangaat buat aq..besok ku masih ada kerja sama @irfansebaztian15 semoga km bisa profesonal dlm kerja."

Unggahan Ely tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa netter turut menasihati Ely soal pemilihan pasangan hidup.

"Turunin ego. Coba introspeksi diri mpok .hidup bukan berarti selalu benar namun kita perlu menurunkan gengsi," tulis akun @karmen***. "Mpok @ellysugigi_real_ mudh baperan itu bkn bagian dri profesional kerja lo mpok....." sambung akun @ika***.

"Iya mpok sayang,,yg sabar ya hrp di pertimbangkn lgi mpok," komentar akun @yanti***. "Knp mslh gini aja jg d up d sosmed kn bisa d bicarakn baik baik sm yg bersangkutan.." tambah akun @riyannie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait