'Salty Tour' Mati-Matian Buang Bagian Jung Joon Young, Netter Kasihani Kru Produksi
TV

Intip cara kru produksi mengedit bagian Jung Joon Young di episode terbaru 'Salty Tour' berikut ini.

WowKeren - Sejak skandal video seks ilegalnya mencuat, Jung Joon Young terus menjadi perbincangan. Selain mendapat banyak kritikan, Jung Joon Young bahkan dipecat oleh agensi dan hingga beberapa program yang dibintanginya, termasuk "Salty Tour".

Keputusan ini telah diumumkan tvN tidak sehari setelah kontroversinya mencuat. Saat itu, tvN menegaskan kalau pihaknya akan mengedit semua rekaman yang berkaitan dengan Jung Joon Young.

"Produser telah mempertimbangkan masalah ini dan mereka memutuskan untuk menghapus Jung Joon Young dari 'Salty Tour'," tutur pihak tvN kala itu. "Mulai sekarang, program yang akan menayangkan semua rekaman Jung Joon Young sudah diedit. Kami meminta kepada penonton untuk memahaminya."

Sesuai dengan janjinya, tvN pun benar-benar mengedit semua bagian Jung Joon Young di episode terbaru yang terlanjur terekam. Menariknya, kru produksi menggunakan cara unik dalam mengedit bagian Jung Joon Young.

Karena tidak memungkinkan untuk menghapus semua rekaman, kru produksi akhirnya menempelkan beberapa stiker yang disertai dengan caption. Dengan demikian, para anggota "Salty Tour" tetap bisa berkumpul bersama dan wajah Jung Joon Young tidak terlihat.


Episode terbaru Salty Tour

Koreaboo

Beberapa penonton bahkan tidak menyadari kalau wajah Jung Joon Young masih ada di episode terbaru "Salty Tour" itu. Alhasil, ada banyak netizen yang memuji ide kreatif kru produksi tersebut. Di sisi lain juga ada netizen yang mengasihani para kru produksi yang harus bekerja lebih keras karena skandal Jung Joon Young.

"Ya Tuhan, aku menonton episode itu dan bahkan tidak tahu kalau dia ada di sana," tulis seorang netter. "Sangat menyebalkan bagi tim penyunting," imbuh netter yang lain. "Apa kesalahan yang dilakukan oleh tim penyunting? Mereka bekerja sangat keras. Itu membuatku menangis memikirkan mereka mengedit setiap adegan dengan kata-kata seperti itu karena kalian-tahu-siapa," sahut netter yang lain.

"Staf produksi yang melakukan penyuntingan mungkin berharap agar mereka (pihak produksi) hanya merekrut orang-orang yang tidak akan membuat masalah sejak saat ini," kata netter yang lain. "Mereka mungkin harus begadang untuk melakukan itu. Bukankah itu sangat mengganggu. Jika aku adalah produsernya, aku akan sangat kesal," pungkas netter lainnya.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama anggota "Salty Tour" terlibat dengan skandal memalukan. Sebelumnya, Kim Saeng Min yang juga anggota asli program tersebut juga terlibat dengan skandal kekerasan seksual pada tahun 2018 lalu. Setelah skandalnya merebak, dia pun akhirnya mengundurkan diri dari "Salty Tour".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel