'Hundred Days Husband' Segera Tayang di Trans TV, Catat Tanggalnya
Twitter/CJnDrama
TV

'Hundred Days Husband' merupakan drama historikal yang dibintangi oleh D.O. EXO dan Nam Ji Hyun.

WowKeren - Kabar gembira untuk pecinta drama Korea di Tanah Air yang belum sempat menyaksikan "Hundred Days Husband". Pasalnya, Trans TV baru-baru ini mengumumkan akan menayangkan drama yang dibintangi oleh D.O. EXO dan Nam Ji Hyun tersebut.

Seperti diketahui bersama, Trans TV saat ini memang memiliki slot tersendiri untuk menayangkan drama Korea. "Hundred Days Husband" nantinya akan tayang sebagai pengganti "The Last Empress".

"Setelah #TheLastEmpressTTV berakhir pada Sabtu nanti, mulai Senin 25 Maret 2019 akan ada #100DaysMyPrinceTTV yang hadir menemani pemirsa setia #TRANSTV. Penasaran kan pastinya? Jangan lewatkan!" tulis Trans TV di akun Instagram resminya.


Pengumuman terbaru Trans TV itu pun langsung disambut antusias oleh netter. "Gak sabarrr, makasih @transtv_corp Udah mau nayangin #100DaysMyPrince," tulis seorang netter. "Wahh daebak 👌😅tengkyu @transtv_corp akhirnya bisa liat bojo," sambung netter lain.

Di sisi lain, beberapa netter mengaku kurang sreg dengan jam tayang. "Jangan magrib dong tayangnya, gak bisa nonton :')" lanjut netter lain. "Bisa ga ganti jam tayang @transtv_corp klo jam segitu lg prepare sholat maghrib nih," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" merupakan drama historikal yang menceritakan kisah tentang putra mahkota Lee Yool (D.O.) yang kehilangan ingatannya usai diserang musuh. Lee Yool diselamatkan oleh ayah tiri dari Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang memberinya identitas baru sebagai Won Deuk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru