Jimin Usil 'Makan' Kepala RM Saat Nyanyikan 'Anpanman' di Konser BTS, Fans Histeris
Musik

Jimin sukses membuat penonton histeris dan RM kesal akibat candaannya.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini sedang disibukkan dengan jadwal tur konser "Love Yourself" mereka. Kali ini, J-Hope cs tengah menggelar konser tersebut di Asia World Expo, Hongkong. Konser tersebut akan diadakan selama 2 hari pada 20-24 Maret.

Menjalani hari kedua konser Hongkong, masih ada saja kejadian kocak yang mengundang tawa ARMY (nama fans BTS). Baru-baru ini interaksi antara leader BTS Rap Monster (RM) dan Jimin BTS sukses membuat penonton histeris.


Pada saat BTS menyanyikan lagu andalan mereka "Anpaman" ada koreografi yang mengharuskan RM pura-pura memberikan roti kepada Jimin. Namun dalam beberapa kesempatan, Jimin diketahui sering menggoda RM dengan berbagai tingkah.

Ada momen dimana alih-alih mengambil roti tersebut, Jimin justru bersembunyi dan membuat RM kebingungan. Bahkan tak jarang Jimin melarikan diri tak mau menerima roti dari RM. Jimin telah melakukan candaan begitu sering sehingga RM bahkan tidak ingin repot-repot mengejarnya.

Namun dalam konser kali ini, Jimin menciptakan candaan baru yang tak hanya membuat RM kaget namun juga para penonton. Ketika tiba saatnya menyanyikan lagu "Anpaman" Jimin sudah bersiap untuk menjalankan aksinya ini. Ketika tiba saatnya RM menyerahkan roti tersebut, alih-alih berlari atau bersembunyi Jimin justru menangkap kepala RM dan berpura-pura memakan kepala tersebut.

Hal ini tentu saja sukses membuat penonton berteriak histeris karena interaksi manis kedua penyanyi tersebut. Ditambah lagi melihat ekspresi kesal RM yang membuatnya sampai tak bisa bernyanyi dengan benar, membuat penonton semakin gemas dan tertawa.

"Ya ampun ini lucu sekali," ungkap salah satu fans. "Ini adalah hal termanis yang pernah aku lihat," sahut fans yang lain. "RM kelihatan sangat garang, namun jadi kesal dengan tingkah Jimin," sahut fans. "Jimin lelah candaannya tak pernah digubris RM, tapi kali ini dia berhasil membuat RM kesal haha," lanjut fans. "Suara RM yang kaget Jimin tidak kabur tapi memakan kepalanya benar-benar sangat lucu," ungkap fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...