Seminggu LDR, Ruben Onsu Langsung Ajak 'Kencan' Istri Pas Ketemu
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sarwendah sebelumnya pergi berlibur ke Belanda hanya dengan anak dan adik iparnya.

WowKeren - Sarwendah diketahui baru saja pulang liburan dari Belanda selama satu minggu. Liburan kali ini berbeda dari sebelumnya karena Wendah hanya bersama anak sulungnya, Thalia dan adik iparnya, Jordi Onsu.

Ruben Onsu memang sengaja tak ikut lantaran masih disibukkan dengan pekerjaan. Selain itu, ia ingin memberikan waktu untuk Wendah dan Thalia berduaan. Ruben tentu saja meraskan kerinduan yang amat dalam. Ia bahkan sempat membagikan tangkapan panggilan video dengan mereka.

Ketika bertemu, Ruben langsung mengajak Wendah kencan berduaan tanpa mengajak sang anak. Ruben terlihat mengajak istrinya makan di sebuah restoran. "Melepas rindu setelah 1 minggu tak berjumpa hahahahahha," tulis Ruben.


Postingan itu rupanya mampu menarik perhatian warganet. Banyak yang merasa iri dengan keromantisan Ruben dan Wendah. "Pasangan ini yg paling z idolakan pasangan serasi semoga langgeng terus sampai kakek nenek Aamiin," kata netter.

"Semoga langgeng trus ya..bahagia hingga hujung nyawa," sahut yang lain. "Saya iri melihat kak ruben dan kak wendah selalu tersenyum," kata yang lain. "Smoga MESRA sllu forever y Kk," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru