Lee Dong Wook Tak Bisa Berhenti Nangis Saat Syuting Adegan Putuskan Yoo In Na di 'Touch Your Heart'
YouTube/tvN DRAMA
TV

Saat mengetahui Lee Dong Wook menangis, Yoo In Na pun menghiburnya dengan manis.

WowKeren - Belum lama ini tvN merilis video behind the scene drama "Touch Your Heart". Video ini sendiri menampilkan proses syuting adegan ketika Kwon Jung Rok (Lee Dong-wook) memutuskan Oh Yoon Seo (Yoo In Na).

Sebelum syuting dimulai, Lee Dong Wook dan Yoo In Na terlihat berlatih bersama. Saat syuting dimulai, mereka tampak berhadapan dan mulai menghayati perannya.


Alih-alih mengucapkan dialognya, Lee Dong Wook tiba-tiba menoleh ke arah kamera karena merasa terkejut. "Ini aneh! Mengapa aku menangis? Tunggu sebentar," ujar Lee Dong Wook. Hal ini pun membuat syuting dijeda sebentar.

Melihat Lee Dong Wook seperti ini, Yoo In Na pun tertawa dan menggodanya saat tahu dia kembali menangis. Meski demikian, Yoo In Na langsung menghibur Lee Dong Wook dengan menepuk-nepuk bahunya.

Seseorang di belakang kamera kemudian berteriak dan meminta agar Lee Dong Wook diberikan tisu. "Aku sangat malu," ujar Lee Dong Wook.

Setelah istirahat sebentar, mereka bersiap untuk syuting lagi. Namun Lee Dong Wook masih terbawa suasana dan bersedih. Mereka kemudian bercanda dan Yoo In Na mengatakan kalau Lee Dong Wook seperti ini karena terpengaruh karakter Kwon Jung Rok.

Video itu kemudian menampilkan saat Lee Dong Wook dan Yoo In Na berbincang bersama. Lee Dong Wook berkata kalau dia merasa sangat sedih ketika memanggil Yoo In Na dengan nama Oh Yoon Seo.

"Aku tidak tahu. Aku hanya merasa sedih saat memanggilmu dengan Oh Yoon Seo," tutur Lee Dong Wook. "Aku adalah satu-satunya orang yang memanggilmu dengan nama Oh Jin Shim."

Lee Dong Wook dan Yoo In Na kembali syuting adegan tersebut dan berjalan dengan lancar pada awalnya. Namun ketika Yoo In Na bertanya mengapa dia memanggilnya dengan nama Oh Yoon seo, Lee Dong Wook kembali bersedih dan tak kuasa menahan tangisnya.

Melihat Lee Dong Wook kembali menangis, Yoo In Na juga ikut menangis dan berjongkok di tanah. Dan setelah menyelesaikan syutingnya, mereka terlihat saling menghibur sambil menyeka air matanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...