Boy William Minta Austin Mahone Pilih Marion Jola atau Syahrini, Begini Reaksinya
YouTube/Boy William
Selebriti

Austin Mahone juga bereaksi soal suami Syahrini, Reino Barack.

WowKeren - Boy William kembali dengan program "Nebeng Boy" di kanal YouTube miliknya. Pada episode pertama di musim ketiga ini, Boy menghadirkan bintang tamu spesial yakni penyanyi asal Amerika Serikat Austin Mahone.

Boy dan Austin tentu saja bercakap penuh menggunakan bahasa Inggris. Dalam kesempatan tersebut, Austin mengakui bahwa ia menyukai perempuan Indonesia. Menurut Austin, perempuan Indonesia terlihat sangat seksi.

"Kamu suka wanita Indonesia?" tanya Boy. "Ya aku suka wanita Indonesia," jawab Austin. "Menurutmu seksi?" tanya Boy yang lantas diiyakan oleh Austin.

Boy kemudian menunjukkan foto Marion Jola dan memperkenalkannya sebagai salah satu penyanyi Tanah Air. Austin tak dapat menyembunyikan kekagumannya pada penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut.

"Namanya Marion Jola," kata Boy. "Damn, damn Boy, I like her, she's beautiful (aku menyukainya, dia begitu cantik)," sahut Austin.


Setelah Lala, Boy memperkenalkan penyanyi wanita lain yakni Syahrini. Austin tak menunjukkan reaksi seperti saat diperlihatkan potret Lala dan hanya tersenyum simpul.

"Jujur, mana yang kamu suka? yang sebelumnya (Lala) atau yang ini (Syahrini)?" tanya Boy. "Kamu bisa jujur sekarang."

Austin rupanya tak bisa memilih dan mengaku suka pada keduanya. "Aku enggak bisa milih, soalnya ada 2 kursi kosong di belakang," canda Austin.

Boy kemudian menjelaskan bahwa Syahrini telah menikah belum lama ini. Mengetahui fakta itu. Austin menunjukkan reaksi kecewanya dan meminta suami Syahrini agar duduk di bagasi saja.

"Dia (Syahrini) udah nikah, jadi suaminya (Reino Barack) bakalan ikut," ungkap Boy. "Oke, kita taruh (Reino Barack) di bagasi," celetuk Austin.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru