Jin BTS Tak Takut Keriput dan Ogah Lakukan Perawatan Anti-Penuaan
Dispatch
Selebriti

Jin menganggap kerutan di wajah sebagai hal yang enteng.

WowKeren - Jin Bangtan Boys menyapa para penggemar lewat siaran V Live pada Selasa (19/3) lalu setelah tiba di Hong Kong. Penyanyi kelahiran 1992 itu menggelar sesi "Eat Jin" di mana ia makan sambil mengobrol bersama penggemar.

Dalam siaran kali ini, Jin sempat membicarakan berbagai hal mulai anjingnya yang bernama Odeng hingga alasannya selalu memakai pakaian brand Thom Browne. Selain itu, ia juga memberikan sedikit katabocoran mengenai comeback BTS.


Di sini seorang fans bertanya kepada Jin melalui komentar bagaimana pelantun "Fake Love" itu bisa punya wajah begitu ganteng. Menanggapi ini, Jin mengungkapkan kalau baru-baru ini ia melihat kerutan di sekitar mulut dan dahinya saat pemotretan.

Jin BTS Tak Takut Keriput dan Ogah Lakukan Perawatan Anti-Penuaan

Naver V Live

Kerutan di wajah mungkin dianggap mengganggu bagi sebagian orang, terutama idol yang selalu menjadi sorotan publik. Namun Jin justru menganggapnya enteng.

Jin mengatakan kalau dirinya ingin menua secara alami tanpa "elemen artifisial" (contohnya botoks). Menurutnya, menua adalah bagian alami dari hidup dan pemilik nama asli Kim Seokjin itu tak punya niat melawannya.

Sementara itu, BTS akan comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk "Map of Soul: Persona" yang akan dirilis pada 12 April mendatang. Pre-order album tersebut telah dibuka sejak 13 Maret lalu dan mencapai angka 2 juta copy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...