Vicky Prasetyo Sebut Aksi Genitnya ke Wanita Lain Sebagai Keramahan, Anggia Chan Ngaku Cuma Baper
Instagram/anggia_chan
Selebriti

Sempat ngambek hingga mengisyaratkan putus, Anggia Chan memutuskan untuk berbaikan dengan Vicky Prasetyo.

WowKeren - Jalinan hubungan Vicky Prasetyo dengan sang kekasih, Anggia Chan dikabarkan mulai merenggang. Hal tersebut bermula saat Vicky terciduk mengirim pesan mesra kepada salah satu model seksi bernama Vierannii. Dalam pesannya, Vicky merayu Vierannii sebagai perempuan manis. "Km maniezz sekali," tulis Vicky seraya mengunggah emoji tersipu.

Aksi Vicky tersebut langsung membuat Anggia geram. Ia pun menuntut sang kekasih untuk memberinya penjelasan. Vicky pun membagikan foto Anggia dan menuliskan pujian selangit untuk sang kekasih. Mantan suami dari Angel Lelga ini juga menegaskan pujian yang diberikannya pada wanita lain bukan untuk "kode" untuk berpindah ke lain hati.


Lantas, beberapa waktu lalu Anggia malah mengisyaratkan sudah putus dengan Vicky. Dalam unggahannya, Anggia tampak asyik bergoyang di atas panggung. "Digoyangin aja shay.. Jodoh, rezeki, maut sudah ada yang mengatur. Makasih buat temen2 yg udah care sm aku, I love u semuanyaa," tulis Anggia melengkapi postingannya.

Terkait hal tersebut, Anggia menceritakan semuanya. Ia mengaku kala itu hanya terbawa perasaan alias baper.

"Nah, itu dia kayaknya emang dia yang genit, aku yang baper," kata Anggia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (22/3) seperti dilansir dari Kumparan. "Pas awal marah-marah, cuma kesini-sini yaudah lah namanya hubungan pasti ada kerikil-kerikil tajam. Yang penting jangan nakal-nakal lagi ya, ninja hatori."

Ditemui di tempat yang sama, Vicky menegaskan maksud pujiannya tidak mempunyai makna berarti. Ia menjelaskan pesan berisi kalimat 'kamu maniezzz sekali' hanyalah bentuk keramahannya.

"Semua orang juga berhak memuji, 'kamu cerdas sekali', 'kamu cantik sekali', 'kamu manis sekali', itu pujian," jelas Vicky. "Kecuali, 'kamu ada pacar gak?' Itu beda dong, antara konotasi orang merayu dengan memuji."

Lantas, pria berusia 34 tahun ini memaklumi kebaperan yang dialami sang kekasih. Ia juga mengaku sudah paham betul hal tersebut membuat Anggia marah-marah.

"Cuma ekspektasinya wanita Indonesia, 90,2 persen itu lebih menggunakan akal perasaan dari logika, ya," sambung Vicky. "Itu yang membuat akhirnya gigitan avenger, jadi dia (Anggia) salah mengartikan."

Anggia menceritakan bahwa Vicky sudah memberinya penjelasan. Ia juga menambahkan bahwa Vicky tak seperti kabar yang selama ini ramai diperbincangkan.

"Dia sisi baiknya banyak. Sisi baiknya itu dominan dari yang kemarin," beber Anggia. "Kemarin tuh aku marah, emosi aja karena kaget banyak yang nge-DM aku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...