Syahrini Dapat Kritikan Pedas Karena Lebih Pilih Peluk Pria Lain Daripada Reino Barack
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Posisi Syahrini bersama seorang rapper dan Reino Barack saat berfoto bareng berikut ini mendapat teguran dari netizen.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack masih menjadi topik pembicaraan hangat. Saat ini keduanya berada di negara Switzerland yang diduga kuat sedang bulan madu.

Dalam suatu kesempatan, Syahrini dan Reino bertemu dengan rapper SwizZz di negara bagian Eropa tersebut. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, keduanya pun mengabadikan potret bersama sang rapper.


Namun foto Syahrini, Reino dan SwizZz itu tak luput dari komentar negatif dari netizen. Rupanya posisi Syahrini yang berada di tengah dan terlihat memeluk sang rapper menurut netter tidaklah pantas. Mereka menilai Syahrini seharusnya tidak berada di tengah.

"Kok gitu ya Minshay. Lebih meluk orang lain ketimbang Reino. Harusnya kan posisinya dari kiri ke kanan..Incess, baru Reino, baru deh DJ nya itu," tulis netter. "Aku sudah bersuami. Gak akan aku photoan kayak gitu deh Min. Secara kalo punya tata krama Eropa ya. Apalagi punya suami berkelas.."

Syahrini dan Reino Barack

Instagram

Unggahan tersebut menjadi bahasan hangat dalam beberapa akun gosip hingga netizen pun beradu argumen. Beberapa netter terlihat menuliskan sindiran untuk pelantun lagu "Restu" ini.

"Tingkah nya soimah kw @princessyahrini kan emang genit bin ganjen.. suaminya org juga dirangkul2 pake desah2 pansos... hiiii gelii... yg kuat ya bang tessy istrinya istri solekha.. " tulis akun @lovered***. "Digaplok gw sm laki gw klo bgitu posisinya, wanita soleha macam apa klo bgitu,,,, nanti Allah murka bersentuhan yg bkn mukhrim kek gt koq ta'aruf, suka sm reino kna bacaan sholat... Bisa ga sih ga bawa2 agama biar cuma giring opini lo kliatan lbh baik dr si mantannya laki lo?!?" sambung akun @ditsgus***. "Klo posisinya ditengah setidaknya madep kedepan bkn miring ke laki orang, opsss ap lupa ya klo dah punya suami kkkkkk," sahut akun @kaysha***.

"Bgtu klo blm ada cinta yg tulus didalam hubungn...menikah krn faktor usia...klo syr cinta banget sma suamix..dia tdk akn brfoto dgn posisi sprti itu...dia mgkn akn disamping reino sambil menggandeng lengan suamix dgn mesrah,,bkn mlh membelakangii," komentar akun @oddete***. "Maklum aja min namanya juga wanita sholeha kampungan , baru pertama dia photo ama JD kan jadi nora gitu deh , merasa sholeha tapi peluk sono peluk sini ama yg bukan murim nya, trus anda2 oercaya kalau dia itu ama suaminya ta'arub ??? Pecaya ngk ??? Kalau gw sih ngk percaya," tambah akun @ghea***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...