Lagu Twice Bikinan Park Jin Young Ini Disebut Bakal Sukses Andai Jadi Title Track
Naver
Musik

Netter menyayangkan lagu Twice ini tak dijadikan title track dan hanya B-side track di album 'Yes Or Yes'.

WowKeren - Tak terhitung lagi berapa judul lagu yang lahir dari tangan Park Jin Young. Produser musik sekaligus pendiri JYP Entertainment itu dikenal bertangan dingin dalam menulis lagu, yang dibuktikan dengan tembang-tembang ciptaannya yang selalu jadi hits.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz secara khusus membicarakan salah satu lagu Twice ciptaan Park Jin Young. Lagu bertajuk "BDZ" tersebut menjadi salah satu single Jepang Sana dan kawan-kawan.


Sayangnya, "BDZ" tak dirilis sebagai title track untuk comeback Twice di Korea. Versi Korea dari lagu energik dengan melodi ceria itu menjadi salah salah satu lagu B-side di mini album "Yes Or Yes" yang dirilis tahun lalu.

Netter yang mempublikasikan postingan menyayangkan lagu "BDZ" tak dirilis sebagai title track di album Korea. Meski "Yes Or Yes" sendiri sukses, ia berpendapat kalau "BDZ" juga akan banyak disukai.

"Aku setuju! Lagunya kedengaran sangat bagus!" komentar netter. "Oh, aku akan mendengarkannya! Sebelumnya aku cuma mendengarkan bagian highlight," kata netter lainnya. "Aku suka banget lagu ini!" ujar yang lain.

"'BDZ' side-track favoritku di album 'Yes Or Yes'. Lagunya kedengaran bagus banget," kata netter. "Aku setuju. Aku ingat memutar versi Jepangnya berulang-ulang dan saat versi Koreanys dirilis, aku melakukan hal yang sama," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...