Kata Ussy Sulistiawaty Soal Rambut Ketiak yang Gegerkan Netter
Instagram/ussypratama
Selebriti

Benarkah Andhika Pratama marah besar usai Ussy mengunggah fotonya memamerkan rambut ketiak?

WowKeren - Foto Ussy Sulistiawaty memamerkan rambut ketiak membuat geger netter. Meski memamerkan bulu ketiaknya, Ussy tetap dipuji cantik. Lantas, apa alasan Ussy sengaja memamerkan rambut ketiaknya?

Rupanya foto tersebut dibuat Ussy lantaran sebuah campaign. Sebelum mengunggah, Ussy sudah meminta izin kepada sang suami, Andhika Pratama.

"Itu sudah atas izin dia (Andhika) juga sih. Jadi aku lagi pemotretan, beberapa kan ada foto yang campaign gitu, terus fotoin ketiak," ujar Ussy belum lama ini. "Aku tanya sama dia aku keluarin enggak ya? Ya sudah keluarin saja dan aku tahu efeknya bakalan ramai."

Ussy menyadari jika fotonya akan membuat heboh. Ia pun bersyukur Andika tidak mempermasalahkan foto itu. Alaih-alih marah, Andhika mengizinkan Ussy mengunggah foto itu.

"Tadinya sih cuma lucu-lucuan doang," lanjut Ussy. "Pas upload aku lagi sama dia (Andhika), karena aku tahu foto itu keluar dia pasti akan kena kan, ternyata kata dia enggak apa-apa, ya sudah."


kissss kissss duluuuuu

Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (U.S) (@ussypratama) pada

Ussy mengaku jika dirinya seringkali meminta izin kepada suami. Terlebih jika ia akan mengunggah foto yang bisa memicu reaksi publik.

"Untuk foto-foto yang unik menarik perhatian pasti izin," tambah Ussy. "Tapi kalau foto biasa, enggak."

Ussy dan Andhika menikah sejak 21 Januari 2012. Dari hasil pernikahannya dengan Andhika, Ussy dikaruniai dua orang putri.

Ussy dan Andhika kerap mengumbar kemesraan di media sosial. Seperti belum lama ini, Ussy mengunggah foto dirinya yang tengah dicium Andhika.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru