Demi Jadi 'Boneka Rusia', Barbie Kumalasari Habiskan Rp 8 Miliar Untuk Permak Muka dan Tubuh
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengaku sudah menjalani perawatan kecantikan sejak tahun 2016 silam.

WowKeren - Barbie Kumalasari diketahui sebagai salah satu artis Tanah Air yang melakukan perubahan drastis pada tubuhnya. Ia bahkan menganggap dirinya sebagai boneka Rusia. Demi mengubah penampilannya, Barbie pun rela merogoh kocek yang tak sedikit.

Proses itu pun dijalani Barbie secara bertahap mulai dari perawatan biasa hingga yang ekstrem seperti operasi plastik. Jika dihitung, Barbie memerlukan waktu sekitar tiga tahun untuk menjadi Barbie yang sekarang.


Sebelumnya, Barbie pernah melakukan keranjingan infus kromosom. Menurut perempuan berusia 36 tahun itu, ia sudah melakukannya sebanyak 96 kali. Tak hanya itu, ia juga melakukan tanam benang, botox, stem cell human, dan treatment kecantikan lainnya.

“Aku, sih, pernah tanam benang di pipi biar kelihatan tirus, botox di jidat, laser aton untuk menghancurkan lemak pipi," ungkap Barbie dalam sebuah kesempatan. "Pernah stem cell human, infus kromosom, infus super booster, suntik art line untuk menghancurkan lemak di tangan, perut, dan paha."

Awalnya, istri Galih Ginanjar itu mengaku tak berani melakukan operasi plastik. Hanya saja, ia akhirnya operasi hidung karena mengalami kejadian yang kurang menyenangkan saat infeksi akibat filler.

“Karena hidungku infeksi setelah filler, jadi harus dioperasi. Awalnya dikuret saja, tapi masih tumbuh lagi infeksinya," tutur Barbie. "Akhirnya dioperasi. Itu pun sudah terpaksa banget, sudah nyangkut, sudah hampir ke mata segala macam, bisa buta kalau enggak segera ditangani."

Barbie menyebut ia bisa menghabiskan hingga Rp 200 juta untuk biaya perawatan perbulannya. Apalagi, Barbie cukup sering mengajak sang suami melakukan perawatan bersama.

“Apalagi aku berdua sama Galih, kan. Jadi, sekali perawatan rata-rata berdua sudah Rp 60-80 juta, seminggu sekali, cuma infus sama suntik art line. Aku suka laser aton, itu saja sudah Rp 100 juta, 2-3 bulan sekali," ungkap Barbie. "Beberapa bulan lalu di-stem cell human, sekali suntik Rp 200 juta. Itu bikin kelihatan awet muda 10 tahun."

Hingga saat ini, Barbie mengaku masih rutin datang ke klinik kecantikan untuk merawat wajah dan tubuhnya. Ia mengaku sudah menjalani perawatan kecantikan sejak 2016 lalu. Jika ditotal biaya yang dikeluarkan Barbie selama tiga tahun ini bisa mencapai Rp 8 miliar. “Sampai sekarang sudah Rp 8 miliar kali, ya,” ucap Barbie sembari tertawa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...