Meldi 'Sok Akrab' Ucapkan Selamat Ultah ke Istri Uya Kuya, Komentar Dicuekin Bikin Netter Ngakak
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Komentar Meldi yang tak mendapat respon dari Astrid Kuya malah jadi bahan tertawaan netizen.

WowKeren - Rosa Meldianti baru-baru ini ikut mengucapkan selamat untuk ulang tahun Astrid Kuya, istri presenter Uya Kuya. Dalam sebuah postingan, Astrid mengucapkan rasa terimakasih atas kejutan dan hadiah yang siberikan sang suami.

"Terima kasih suamiku tercinta untuk surprise dan hadiahnya di hari ulang tahunku (emotikon cium)," tulis Astrid. "Suka sekali sama bunganya, emang juara untuk acara2 special (emotikon cinta)."


Seolah sudah akrab, Meldi pun memberi selamat di kolom komentar. "HBD Mami (emotikon cinta)," tulis Meldi.

Lucunya, komentar Meldi justru tak mendapat balasan dari Astrid. Padahal komentar artis lain, seperti Chika Jessica dan istri Denny Cagur dibalas Arstrid.

Hal itu pun menjadi bahan perbincangan netizen. Banyak yang menertawakan aksi Meldi yang dianggap cari perhatian alias caper itu malah tak direspon. Postingan yang lantas diteruskan oleh akun haters keponakan Dewi Persik itu pun banjir ledekan. Mereka berpikir jika Meldi sok akrab dengan Astrid karena sempat membintangi acara yang diproduksi Uya.

"Gw yg baca postingan mintul aja ngakak abis apalagi buka di postingan mami astrid gak kuat buat nahan ngakak sumpah kasian beut dah dicuekin," kata netter. "Kesian liat nya coment artis yang lain pada di bls dia doang yang enga di bls," kata yang lain.

"Ngarep dadi artis sok komen tp g dbls,padahal ngisor2 komen ne di bls kabeh min,brrti ncene niat ra di bls," kata netter. "Baru Juga syuting beberapa x sama uya kuya..udah sok deket...sejujurnya aku kasian sm die di cuekin," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...