Ely Sugigi Doakan Irfan Sbaztian Pasca Putus, Netter: Stok Brondong Baru Masih Banyak Menanti
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi juga berharap Irfan Sbaztian tak lagi menjadi orang yang munafik.

WowKeren - Jalinan asmara Ely Sugigi dengan kekasih brondong, Irfan Sbaztian telah berakhir. Kandasnya hubungan mereka disebabkan karena Irfan terbakar cemburu saat Ely mengajak sang mantan suami, Aldo dalam penggarapan video klip terbaru. Situasi tersebut diperparah dengan beberapa wanita di media sosial yang mengirim pesan pada Ely dan mengatakan bahwa selama ini Irfan diam-diam tak mengakui dirinya sebagai pacar.

Nampaknya Ely pun sudah rela hubungannya kandas dengan Irfan. Melalui Instagram Story yang dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (23/3), wanita yang sudah empat kali menyandang status janda ini mendoakan Irfan agar bahagia dengan kekasih baru.


"Buat Irfan semoga bahagia dengan cewe barunya. Semoga anda tidak jadi orang munafik lagi.." tulis Ely. "Makasi buat semuanya semoga pertemanan kita bisa lebih baik..bahagia selalu amin."

Unggahan tulisan Ely tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Meski banyak netter mendoakan Ely untuk tidak fokus pada brondong, yang lain malah memberi sindiran.

"Strong Mpok,, Bantar lg dpt brondong lagi....msh bnyk stockk kok," tulis akun @julia***. "Abis ini cari brondong baru lagehh..," sambung akun @rtdg***. "Sabar aja mpok, jadikan pelajaran. masih banyak kok diluar sana brondong2 nakal yg belum anda coba," sahut akun @piyot***.

"Sukax ma yg muda muda,, masa nda merasa klo d benaluin ma tu brondong.." komentar kaun @makkim***. "Berondong lama pergi lagi , berondong baru menanti," tambah akun @nraidas***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...