Menu Caviar Jadi Favorit Syahrini, Netter Syok Lihat Sikap Reino Coba Papeda
Selebriti

Siapa sangka, ternyata begini sikap Reino saat berada di meja makan bersama rekannya mencoba papeda, makanan khas Maluku dan Papua.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack kini telah resmi menjadi suami istri. Layaknya pasangan baru lainnya, Syahrini dan Reino tampak semakin lekat bak prangko.

Belum lama ini Syahrini dan Reino berlibur ke Swiss. Lewat akun media sosialnya, Syahrini juga mengunggah momen saat makan bersama Reino.

Di salah satu unggahannya, Syahrini terlihat asyik menyantap makanan termahal di dunia. Menu itu adalah caviar yang tak lain berasal dari ikan Beluga Sturgeon. Caviar dijual seharga Rp 50 hingga Rp 500 juta per kilogram.

Dengan harganya yang begitu mahal, caviar tentu memiliki banyak manfaat. Diantaranya adalah untuk kesehatan jantung, mata, mencegah anemia hingga penyakit kanker payudara.

Selain caviar, Syahrini juga menyantap hidangan lainnya seperti cake dan oyster alias tiram.

Menu Syahrini dan Reino dan Swiss, Coba Caviar

InstagramStory

Sementara itu, baru-baru ini rekan Reino, Andre Talabessy, mengunggah video tak biasa dari Reino. Dalam video tersebut, Reino tampak berdiri di depan meja makan.


Rupanya Reino akan mencoba menu Papeda yang merupakan bubur sagu khas Maluku dan Papua. Papeda biasanya disajikan dengan ikan tongkol atau mubara yang dibumbui kunyit. Papeda berwarna putih dan memiliki tekstur lengket menyerupai lem.

"Untuk pertama kalinya Mr @reinobarack makan makanan dari kampung saya maluku yaitu papeda..." terang Andre di bagian caption. "Kata Mr @reinobarack Enak bangatt Thank you My best student @galvientalabessy #andreinoboxing #papeda#saudara#maluku #andre_talabessy."

Tak hanya Papeda, perhatian netter ternyata juga tertuju pada sikap Reino. Dengan sopan, Reino mengajak rekan lainnya makan. Selain itu, mantan kekasih Luna Maya itu juga tidak langsung makan, melainkan menunggu rekannya lebih dulu agar makan bersama.

"Dia ga mau makan duluan. nunggu bang andre, keiatan good attitude," sanjung akun @intan***wi17. "Sama ya kyk istrinya, rb itu ramah, liat di vlog syr jg syr kllg makan semua ditawarin makan," sahut akun @asrise***ani269.

"Salut sm bang reino dan mba syahrini dua2nya down to earth, mmg betul yach jodoh itu yg sesuai dgn karakter kita," balas akun @ginan***vina. "Humble sekali Mr @reinobarack cocok bgt sama incess," tambah akun @rhi***14.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru