Tae Yeon Pamer Kedekatan dengan Doyoung NCT, Disebut Mirip Hingga Bikin Cemburu
Twitter
Selebriti

Interaksi manis Tae Yeon dan Doyoung ini mengundang banyak komentar dari fans.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation merilis single baru bertajuk "Four Seasons" yang MV-nya dirilis Jumat (22/3) kemarin. Hari ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menggelar konser solo yang berjudul "S...one TAEYEON CONCERT!"

Di hari yang sama, akun Instagram resmi SM Entertainment merilis foto-foto dan video Tae Yeon bersama Doyoung NCT di backstage. Di sini, Doyoung tampak memegang dua lightstick SNSD.

"Fighting!" kata Doyoung yang disambut ucapan terima kasih dari Tae Yeon. "Semuanya, Doyoung NCT di sini!" seru Tae Yeon. "Hari ini, jjang jjang (terbaik, terbaik)," kata Doyoung dan setelah Tae Yeon memegang bahunya, pelantun "Simon Says" itu berkata, "Ah, canggung..."


Postingan ini tentu saja mendapat banyak komentar dari fans. Beberapa fans berkomentar kalau Tae Yeon dan Doyoung terlihat mirip, namun ada pula yang cemburu melihat interaksi mereka.

"Yampun mirip bgt udah kek adek kakak," komentar fans. "Heh anjirr semuanya aja njir semuanyaa:) doyoung ku di pegang pegang baekhyun ku hengggg:")," kata fans lainnya.

"Kim Sibling berlanjut. Kim Heechul, Kim Taeyeon, Kim Jong Hyun, Kim Yerim, and Kim Doyoung," ujar fans. "Klo diliat2 doyoung sm taeyeon mirip :v," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait