Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Bayi, Ruben Onsu Beri Bocoran Nama Anak Kedua
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja menggelar baby shower sekaligus acara tujuh bulanan anak kedua.

WowKeren - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja menggelar acara baby shower adat Jambi. Acara tersebut sekaligus sebagai syukuran kehamilan Wendah yang sudah menginjak usia tujuh bulan.

Sayangnya, Ruben dan Wendah sepakat untuk merahasiakan jenis kelamin calon anak kedua mereka. Kendati demikian, Ruben sempat membocorkan jika ia sudah menyiapkan nama untuk calon anak keduanya. "Nama sudah ada," ujar Ruben saat ditemu di sela acara yang berada di kawasan Brawijaya, Jakarta pada Minggu (24/3).

View this post on Instagram

7 bulanan ini memakai adat Jambi sesuai dgn asal dari keluarganya istriku, banyak hal yg aku ketahui dari upacara adat 7 bulanan adat Jambi, selalu bangga dgn keanekaragaman Indonesia, dan Doa kan lancar sampai proses perlsalinan nanti ya ❤️❤️❤️❤️ . 📷 @dazzlingphoto.id . #rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker


A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Meski tak mengungkapkan nama secara gambalng, presenter sekaligus pebisnis itu memberi penjelasan tentang nama belakang sang bayi kelak. Ruben mengaku sudah menyiapkan dua nama. Pertama untuk anak berjenis kelamin laki-laki, yang akan mengandung nama Putra di dalamnya. "Laki depannya rahasia belakangnya Putra Onsu," tutur Ruben.

Hal serupa juga dilakukan Ruben untuk nama anak berjenis kelamin perempuan. Tak jauh berbeda dengan nama anak sulungnya, Thalia Putri Onsu, Ruben menyematkan nama Putri di dalamnya. "Kalau perempuan depannya rahasia belakangnya Putri Onsu," kata Ruben.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait