Jimin BTS Pakai Barang Norak Biar Lucu Tapi Gagal Total
Selebriti

Jimin sengaja mengenakan barang norak ini agar terlihat lucu di depan para penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menggelar konser "Love Yourself" selama empat hari di Hong Kong. Tak hanya menyuguhkan aksi panggung spektakuler, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga memanjakan penggemar dengan segala macam fan service.

Saat encore konser hari ketiga pada 23 Maret, Jimin BTS muncul dengan dandanan norak agar terlihat lucu di depan para penggemar. Idol kelahiran 1995 itu mengenakan anting berbentuk bola lampu disco dan kacamata bulat besar.

Namun usahanya gagal total. Alih-alih terlihat lucu dan membuat para penggemar tertawa, ia justru semakin keren dengan asesoris norak yang dikenakannya. Bisa dilihat dari foto-foto hasil jepretan penggemar berikut ini.

"Jimin berniat ngelawak tapi gagal total, hahaha," komentar penggemar. "Heol, bagaimana bisa dia masih terlihat keren maksimal dengan anting dan kacamata norak itu?" tambah penggemar lain. "Tentu saja Park Jimin tidak akan pernah terlihat tidak bagus, bahkan saat berdandan norak seperti itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS segera menyapa penggemar dengan merilis album comeback bertajuk "Map of the Soul: Persona" pada 12 April mendatang. Mereka juga masih melanjutkan tur konser dunia dengan skala lebih besar di Amerika dan Eropa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait