Agnes Monica Kerap Jadi Sasaran Bully Para Haters Namun Enggan Balas Hingga Lapor Polisi, Kenapa?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Bukan dengan melapor polisi, rupanya begini cara Agnes Monica memperlakukan para hatersnya di media sosial.

WowKeren - Prestasi penyanyi cantik Agnes Monica di dunia musik Tanah Air memang tak perlu diragukan lagi. Pelantun lagu "Overdose" ini pun sudah berkali-kali menyabet penghargaan nasional maupun internasional yang patut untuk diperhitungkan. Meski demikian, Agnes juga tak luput menjadi sasaran bully para haters.

Namun Agnes merupakan salah satu dari sederet selebriti yang tak pernah membalas segala cibiran dari haters. Bahkan, ia pun tak pernah melapor polisi mempermasalahkan kasus haters. Dengan kerendahan hati, mantan kekasih Wijaya Saputra ini justru mendoakan para haters.


"Tapi aku enggak pernah blok my haters," kata Agnes saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/3) seperti dilansir dari Cumicumi. "Dan seringnya justru pada saat mereka komentar negatif aku selalu, 'hey you God bless you', sometimes people only need that you know (like) 'hey you doing great', 'your okay'."

Agnes mengaku miris dengan kelakuan netizen yang hobi berkomentar negatif atau suka mem-bully. Ia merasa hal tersebut sudah sangat di luar batas.

"Cuman sekarang orang ngerasa bahwa karena mereka bersembunyi di balik computer, mereka ngerasa kata-katanya itu jadi enggak real karena di balik komputer," sambung Agnes. "Tapi you have to understand it's a real person, it's a real person with real feelings."

Dengan membalas doa pada setiap komentar bully yang diterimanya, Agnes berharap para penggemarnya bisa menjadikan hal tersebut sebagai contoh. Wanita berusia 32 tahun ini juga mengaku hampir tak pernah memblokir akun para haters di media sosial.

"Jadi itu yang selalu aku berusaha untuk bukan ngajarin tapi at least aku pengen show examples especially to my fans bahwa komentar-komentar negatif," lanjut Agnes. "Aku enggak pernah (blok), hampir enggak pernah, mungkin hanya 0,00001 persen yang pernah aku blok."

Seperti baru-baru ini, Agnes mendapat komentar negatif soal penampilannya yang dinilai kelewat kurus. Dalam foto tersebut, tulang-tulang di bagian bahu dan dada Agnes yang tercetak jelas di kulitnya membuatnya di-bully kurang gizi. Lantas, Agnes malah menuliskan sindiran soal prestasi dan sensasi yang diduga untuk selebriti yang gemar mengudang kontroversi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...