Nagita Mewek Tas Mahal Dihilangkan Asisten, Merry 13 Tahun Jadi 'Babu' Raffi Minta Dipecat
Selebriti

Asisten Raffi ikut menangis dan merasa bersalah ketika tas milik Nagita yang dititipkan padanya mendadak lenyap.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal memiliki koleksi tas branded. Harga tasnya bisa mencapai puluhan juta rupiah hingga setengah miliar rupiah lebih.

Nagita selalu menjaga dengan baik barang-barangnya. Namun baru-baru ini, tas tersebut sempat dititipkan ke asisten Raffi Ahmad, Merry, dan ketinggalan.


"Wa wa titip tas wa," kata Gigi meminta tolong pada Merry. "Wah Merry cocok deh bawa tas mahal, satu (menunjuk tas Nagita Slavina). Tas Merry juga mahal," goda Raffi.

Ketika sampai di bandara Jakarta, Merry masih menenteng tas milik Gigi itu. Namun ketika ia ke toilet, ia tak membawa tas tersebut.

Rupanya, Raffi menyembunyikan tas Gigi demi membuat Merry panik. Ia sejak awal memang ingin mengerjai Merry.

"Tas kamu ini seolah ketinggalan sama si Merry, terus kita maki-maki," kata Raffi pada Gigi sebelum sang istri menyuruh Merry membawakan tas putih.

Tak lama, ibunda Rafathar tersebut meminta tasnya pada Merry. Saat itu, Merry kebingungan dan mengira kalau Gigi membawa sendiri tasnya. Gigi ngamuk berat dan menyuruh Merry untuk kembali ke bandara.

"Tas aku mana wa?" kata Gigi. "Tas yang mana? Bukannya sudah diambil?" tanya Merry. "Diambil siapa? Orang yang terakhir bawa om Merry kok, yakin," kata Gigi.

Merry yang tak sadar dikerjain mulai pucat pasi. Ia nyaris menangis karena harus kembali ke bandara untuk mencari tas Gigi. Kru Rans Entertainment juga makin membuat Merry panik berat.

"Gue kalau dipojokin kayak gini, gue gak dapat solusi. Lu harusnya ngertiin gue," kata Merry protes ke kru Rans Entertainment. "Biarin kalau misal Raffi, Mbak Gigi mau bikin gue keluar dari kerjaan ini, gue gak apa-apa."

Gigi lalu menghampiri Merry. "Mahal lho tasnya. Aduh aku dimarahin Raffi juga, barang-barang aku di situ semua. Ada beberapa perhiasan juga aku taro di situ, Aduh Ya Allah gimana dong? Aku tuh gak pernah kehilangan tas kayak gini," kata Gigi mewek ke pundak Raffi.

"Lu kan udah kerja yang paling lama, harusnya lu lebih peka lah, gitu loh," kata Raffi. "Gak usah nangis Mbak Gigi. Jangan nangis, kalau kayak gini aku makin sedih. Aku minta maaf karena aku salah. Pecat aku aja, gak apa-apa," ujar Merry menangis deras. "Ya gak gitu lah, lu kan udah kerja 13 tahun. Masa cuman gara-gara tas lu dipecat, Cuman masalahnya ini tangung jawab aja," kata Raffi.

Pihak kru mengatai Merry cengeng hingga membuat asisten Raffi itu makin panas. "Lu gak usah ngomong, kita sama-sama babu di sini tau gak," kata Merry ke pihak kru yang mengomporinya.

Merry yang emosi sambil menangis membuat Gigi bereaksi. Istri Raffi ini lama-lama tak tega melihat Merry dipojokkan dan dikerjai. Namun ia tak bisa membocorkan aksi prank Raffi dan sibuk menahan tawa. Raffi lantas datang menyerahkan pesangon buat Merry.

"Ini pesangon lu ya, nih nih," ujar Raffi. Merry lantas sadar kalau Raffi memakai tas Gigi yang dikira ia hilangkan. "Tasnya kan yang ini," kata Merry. Raffi, Gigi dan kru langsung kabur ketika aksi mereka ketahuan Merry. "Dasar semuanya ya," protes Merry.

You can share this post!

Related Posts
Loading...