MC 'The Its Show' Akui Diteror Polisi Gara-Gara Investigasi Kasus Seungri Cs
TV

Netter merasa khawatir pada tim produksi 'The Its Show' karena teror yang mereka dapatkan.

WowKeren - Berbagai program berita stasiun TV di Korea Selatan memang ramai memberitakan serta membuat investigasi khusus untuk kasus Seungri dkk. Salah satunya adalah program "The Its Show" milik SBS.

Dalam cuplikan episode terbaru "The Its Show", MC Kim Sang Joong pun mengungkap teror dari para polisi yang mereka terima karena investigasi kasus tersebut. Aktor senior itu bahkan memberikan bukti kalau polisi meminta agar tidak mencemarkan nama baik mereka.


"Kurasa ini pertama kalinya aku menerima banyak telepon random dari polisi sejak aku memulai program ini. Kalau kalian (para polisi) merasa tidak bersalah, maka tidak perlu takut," ungkap Kim Sang Joong.

Penuturan Kim Sang Joong ini pun langsung banjir komentar netter. "Mereka bisa melakukan apapun pada Kim Sang Joong, tapi bayangkan MC program 'The Its Show' tiba-tiba menghilang, itu bakal terlalu transparan," tulis seorang netter.

MC \'The Its Show\' Akui Diteror Polisi Gara-Gara Investigasi Kasus Seungri Cs

Source: Pann

"Melihat bagaimana 'The Its Show' mendapatkan teror setiap hari, para krunya pasti sudah terbiasa dengan hal itu pada titik ini, tapi PD masih tetap berkata kalau dia mendapat gangguan serangan panik karena hal itu," lanjut netter lain.

"Tapi ini membuatku menyadari bahwa Kim Sang Joong sendiri cukup luar biasa, dia selebriti dan harus muncul di siaran berita? Dia pasti sudah diserang (banyak pihak) selama bertahun-tahun tapi dia tetap mau melakukannya. Apakah itu karena dia aktor senior?" pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...