Siti Badriah Tak Takut Kariernya Sebagai Pedangdut Hancur Karena Menikah, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Siti Badriah mengaku sudah mendapat izin dari calon suami untuk terus berkarier sebagai pedangdut setelah menikah nanti.

WowKeren - Pedangdut Siti Badriah dan sang kekasih, Krisjiana Baharudin selangkah lebih dekat menuju kursi pelaminan. Tepat pada 21 Maret lalu, Krisjiana resmi melamar penyanyi yang akrab disapa Sibad itu. Kini keduanya pun tengah sibuk mempersiapkan rencana pernikahan.

Sibad mengungkapkan perasaan senang karena sebentar lagi menjadi seorang istri. Meski demikian, pelantun lagu "Lagi Syantik" ini tak khawatir pernikahan merusak kariernya.


"Semua rezeki sudah ada yang atur. 'Kan menikah itu juga diharuskan. Jadi, ya, enggak usah takut," kata Sibad saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kumparan pada Selasa (26/3). "Ketika harus menikah, ya, jalani, nanti Allah akan kasih rezeki. Ketika Sibad kerja terus, Sibad yakin pasti akan dikasih rezeki."

Sibad juga menceritakan sang calon suami tidak membatasi karier setelah menikah. Ia juga akan melakukan hal serupa pada karier maupun kegiatan Krisjiana.

"A'a ngomong enggak akan ngeralarang kegiatan aku," lanjut Sibad. "Dia akan selalu mendukung kegiatan aku, ada aku pun juga begitu, selama itu positif."

Dalam kesempatan ini, Sibad mengungkapkan rasa syukur karena lagu "Lagi Syantik" sudah berhasil dan viral sejak tahun 2018 lalu. Pencapaian tersebut merupakan keinginan Sibad sejak dulu untuk mempunyai lagu yang bisa diterima semua kalangan masyarakat.

"Alhamdulillah, lagu 'Lagi Syantik' bisa diterima sama yang muda, yang tua, bahkan anak-anak yang masih kecil banget," sambung Sibad. "Memang dari dulu pengen banget punya lagu yang cocok untuk semua kalangan."

Namun Sibad mengaku belum puas dengan pencapaiannya saat ini. Dara cantik berusia 27 tahun ini masih ingin menggali lagi bakatnya di dunia musik Tanah Air.

"Sibad masih belum puas sama sekali. Masih pengin gali lagi, cari lagi apa yang kira-kira bisa dilakukan dan bawa rezeki," beber Sibad. "Tapi, Sibad sudah cukup bersyukur saat ini karena doa Sibad sudah terkabul."

You can share this post!

Related Posts
Loading...