HyunA Pamer Foto Lutut Memar, Komentar Berbau Seksual Bikin Netter Ngamuk
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Postingan HyunA ini menuai komentar-komentar berbau seksual.

WowKeren - Selama ini HyunA tak pernah ketinggalan memberikan update untuk para penggemar lewat akun media sosialnya. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut bahkan dapat mengunggah beberapa postingan dalam sehari.

Senin (25/3) kemarin, HyunA mengunggah postingan baru di akun Instagram @hyunah_aa miliknya. Postingan tersebut berupa foto kedua lututnya yang terlihat memar-memar.

Postingan HyunA ini tentu saja membuat orang yang melihatnya bertanya-tanya. Sebagian besar menduga memar di kedua lututnya itu karena kekasih E'Dawn eks Pentagon berlatih menari dengan keras.

Namun ada juga netter yang berkomentar mesum dan mengasumsikan hal-hal berbau seksual. Melihat komentar-komentar mereka, para netter yang lain membela HyunA.

"Sudah jelas dia dapat memar-memar itu gara-gara menari. Kenapa kalian berkomentar jorok seperti itu?" komentar netter. "Aku sudah tahu artikel ini akan ada komentar-komentar joroknya," kata netter lainnya.

"Bukankah orang normal akan berasumsi dia melakukan koreografi yang sulit? Cowok-cowok Korea memang busuk," ujar netter. "Wow, bagaimana bisa kalian melihat memar-memar di lututnya dan memikirkan sesuatu seperti itu?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait