Syahrini Dibully 'Halu' Pamer Genggam Tangan Sendiri, Reino 'Ngilang' Video Intim Disebar?
Selebriti

Syahrini dan Reino seolah 'menghilang' dari sosial media dan tak lagi pamer kemesraan di InstaStory setelah video di kolam renang di Swiss menuai kecaman.

WowKeren - Syahrini sempat pamer momen spesial bersama Reino Barack. Keduanya terciduk liburan mesra di Swiss.

Syahrini sempat pamer video intim menyusul Reino ke kolam renang. Video tersebut diisukan sengaja diunggah Syahrini untuk membuat Luna Maya cemburu.

Netter juga sempat meledek Syahrini yang pamer video genggaman tangan. Netter curiga kalau Syahrini sebenarnya menggenggam tangannya sendiri namun pencitraan seolah sedang digenggam oleh Reino. Netter juga membahas soal kutek yang dipakai oleh Syahrini.

"Itu tangan cewek semua? Sampe pori 2 gak keliatan?masa tangan laki yg boxing setiap hari kayak tangan lucinta luna," kata netter. "Itu bukannya tangan dia sendiri ya?" tutur netizen. "Tp itu kira2 kutex yg halal ato ga ya ?" tanya netter. "Katanya Sholeha kok pake kutek mulu.. emang ga sholat ya.. apa lagi datang bulan kali ya," kata netter.

Namun beda dari sebelumnya, Syahrini maupun Reino tak lagi pamer kemesraan di InstaStory. Mereka seolah "menghilang" setelah dibanjiri cibiran.

Kuat dugaan Syahrini menahan diri karena Reino enggan mengumbar hal-hal pribadi. Sebelumnya Syahrini mengakui kalau Reino punya sifat keras seperti samurai Jepang. Karena itu, Syahrini segan jika menyinggung perasaan Reino.

"Menjalani masa-masa yang memang harus disamakan, persepsi, visinya juga harus sama, biar satu frekuensi, jadi biar nggak ke kanan dan ke kiri," kata Syahrini. "Salah nada bicara aja, buru-buru minta maaf, 'Tadi aku salah ya', gitu misalkan, 'I'm so sorry'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait