James Wan Konfirmasi Tanggal Rilis 'Annabelle Comes Home' Lewat Foto Seram Berikut Ini
Film

Seri ketiga 'Annabelle' ini dipastikan berfokus pada si boneka iblis yang mengganggu keluarga Warren.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika spin-off "The Conjuring", "Annabelle", terbilang sangat sukses di kalangan pecinta film horor. Tak hanya itu, sekuelnya yakni "Annabelle: Creation" yang dirilis pada tahun 2017 lalu juga berhasil mendapatkan sambutan meriah dan memuncaki box office.

Menilik kesuksesan tersebut, tak heran jika seri "Annabelle" telah menjadi salah satu film yang paling dinanti dari bagian The Conjuring Universe. Bahkan New Line Cinema sendiri telah mengumumkan bahwa seri ketiga yang bertajuk "Annabelle Comes Home" ini telah digarap oleh tim produksi sejak bulan April 2018 tahun lalu.


Setelah membagikan teaser singkat awal bulan lalu, kini "Annabelle Comes Home" memberikan update terbaru terakit tanggal perilisannya. Rupanya, film horor ini siap meneror para penggemar pada 28 Juni mendatang.

Tanggal rilis ini dikonfirmasi langsung oleh James Wan yang akan bertindak sebagai produser "Annabelle Comes Home". Melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, James juga membagikan first look dari boneka iblis Annabelle yang akan menjadi pusat cerita.

"OK, mungkin dia menjadi cameo di film-film terbaruku lainnya (yang tak aku konfirmasi atau tolak). Tapi dia pasti menjadi yang terdepan dan pusat perhatian kali ini! Babak nyata selanjutnya dari The Conjuring Universe. Pada tanggal 28 Juni, #AnnabelleComesHome," tulis James menyertai unggahannya.

Di foto yang dibagikan, Annabelle sendiri terlihat duduk manis di gudang penyimpanan barang-barang mistis milik pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga). Tampak jelas bagaimana Annabelle menatap lurus ke arah depan seakan memberi peringatan bagi siapapun yang melihatnya.

Sementara itu, "Annabelle Comes Home" rupanya akan mengambil setting sebelum "The Conjuring". Film ini akan mengisahkan aksi menyeramkan Annabelle ketika pertama kali ia diambil dan disimpan oleh pasangan Ed dan Lorraine Warren di rumah mereka.

Menariknya, kali ini Ed dan Lorrainer dipastikan tak hanya menghadapi satu iblis saja. Iblis yang merasuki boneka Annabelle rupanya akan mencoba menghidupkan seluruh barang magis yang menjadi koleksi Ed dan Lorraine. Jika melihat alur cerita yang dibagikan, tentunya "Annabelle Comes Home" ini patut menjadi film horor yang paling dinantikan kehadirannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...