Sukses Jadi Supermodel dan Tinggalkan Indonesia, Nadya Hutagalung Akui Kangen Masakan Lokal Satu Ini
Instagram/nadyahutagalung
Selebriti

Nadya Hutagalung sudah lama memutuskan untuk menetap dan berkarier di Singapura.

WowKeren - Sosok Nadya Hutagalung sudah cukup lama memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan menetap di Singapura. Ia memang jarang terlihat di kayar kaca Indonesia, namun tetap melanjutkan kariernya sebagai supermodel dan presenter.

Lama tinggal di Singapura rupanya tak membuat Nadya lupa akan Tanah Air. Wanita berusia 44 tahun itu mengaku rindu beberapa masakan khas Indonesia.

Setiap kali ada kesempatan kerja di Indinesia, Nadya selalu menyempatkan untuk mencicipi makanan sekaligus belajar bahasa Indonesia agar lebih lancar. Mengingat selama ini Nadya lebih aktif berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

"Selalu kangen. Memang saya lahir, besar di luar Indonesia, kecuali empat tahun kemarin tinggal di Bali," ucap Nadya saat dijumpai di ICE BSD, Tangerang, Selasa (26/3). "Jadi setiap ada kesempatan kerja di Indonesia itu juga kesempatan untuk belajar Bahasa Indonesia lebih lancar juga."


Selain itu, pembawa acara "Asia's Next Top Model" itu menggunakan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga besarnya yang tinggal di Indonesia. "Indonesia bukan cuma keluarga, tapi almost of us, we are big family. So this is the one of opportunity," ujar Nadya.

Disinggung soal makanan favorit, Nadya mengaku sangat merindukan makan Soto Ayam. Meski ia menginap di hotel yang cukup mewah, Nadya justru sengaja memesan Soto Ayam sebagai santapannya.

"Biasanya (kangen) makanan. Sebetulnya soto ayam, tapi ayamnya disisain," kata Nadya. "Kemarin di hotel aku mau pesan makanan Indonesia, tante bilang, 'kok jauh-jauh ke hotel ini trus pesan makanan lokal'," imbuhnya seraya tertawa.

Sementara itu, untuk masalah karier, Nadya tak menutup kemungkinan jika ia kembali ke Indonesia. Sebab, Nadya saat ini memang sedang menggiatkan pelestarian lingkungan dan fokus ke konservasi.

"Ya tergantung, kalau ada acara atau kegiatan yang berarti, saya akan balik dan untuk sementara saya akan fokus ke konservasi," tutur Nadya. "Jadi sebagai United Nations Environment Goodwill Ambassador."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru