Pernikahan Syahrini-Reino Penuh Kejanggalan, Ranjang Kecil Bukti Masih Perawan dan Tidur Terpisah?
Selebriti

Syahrini yang ngotot belum bulan madu dan mengumbar liburan di Swiss malah menimbulkan kecurigaan baru soal hubungannya dengan Reino.

WowKeren - Syahrini beberapa kali memamerkan momen spesial di Swiss. Namun Syahrini menegaskan kalau ia dan Reino cuma liburan biasa.

Dalam video, Syahrini memamerkan ranjang yang indah dipenuhi kelopak bunga. Ia merasa terkesan dan merekam momennya di kamar tersebut.

Video Syahrini pamer ranjang itu tak urung jadi sorotan. Meski menikahi Reino Barack yang keturunan keluarga kaya, netter heran karena ranjang Syahrini di Swiss kecil dan kamarnya tampak sederhana. Bahkan area hotel tempat Syahrini menginap justru sedang direnovasi.

"Anak konglomerat kok kamarnya gak president suite ya? Massa kalah sm rakyat jelata," kata netter. "Itu bunga di susun nya sendiri 😂 baru di story in,jangan lupa makan yg banyak ces karna nutupin kegelusahan itu butuh protein dan karbohidrat yg banyak 😂😂.untuk mas tessi minum air pitih nya dibanyakin karna pura2 bahagia dan pura2 cinta itu bikin dehidrasi," seru netter.

Netter juga menduga kalau Syahrini tak sekamar dengan Reino. Mereka menyindir soal hubungan Syahrini dan Reino yang terkesan janggal. Pasalnya Syahrini terus ngotot belum bulan madu dan cuma liburan biasa. 

"Mereka udah jalan tapi blm hanimun kenapa ya? Apa jangan2 masih blm sekamar juga? Jenk jenkkkk," kata netter. "Berarti sampai saat ini inces masih terjaga kepriwininya," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru