Hero Coffee Indonesia, Pahlawan Petani Kopi
Instagram
Kuliner

Filosofi Kopi, Spiegel Bar & Bistro, Tekodeko Koffiehuis dan lainnya enggak boleh kalian lewatkan kalau ke kawasan Kota Lama Semarang! Ayo cari tahu di sini!

WowKeren - Tempat pertama yang dapat kalian kunjungi di kawasan Kota Lama Semarang adalah Hero Coffee Indonesia. Kafe satu ini memiliki interior desain yang bergaya rustic dan vintage sehingga membuat pengunjungnya nyaman berlama-lama nongkrong bersama teman atau keluarga. Kalian sudah dapat melihat betapa "kuno"-nya desain kafe ini sejak pertama melihatnya.

Perlu kalian tahu bahwa Hero Coffee sendiri didirikan untuk mengangkat petani kopi lokal dan meningkatkan penjualan produk mereka. Jadi, kafe ini selalu membeli bahan pembuatan kopi dari petani-petani di Tanah Air.

Hero Coffee terbilang cukup padat dengan banyaknya kursi-kursi kecil sehingga dapat menampung pengunjung lebih banyak. Kalian juga dapat memilih tempat duduk di indoor ataupun outdoor. Pada bagian dalamnya, terdapat pula taman kecil yang indah. Untuk menunya, Hero Coffee tak hanya menyajikan kopi dan camilan, namun juga makanan berat seperti Beef Noodles Soup, Iga Bakar Madu, Rice Bowl Teriyaki dan masih banyak lagi.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel