Baca Buku Sambil Ngopi di Library Cafe John Dijkstra
Instagram
Kuliner

Filosofi Kopi, Spiegel Bar & Bistro, Tekodeko Koffiehuis dan lainnya enggak boleh kalian lewatkan kalau ke kawasan Kota Lama Semarang! Ayo cari tahu di sini!

WowKeren - Buat yang suka baca buku sambil bersantai minum kopi, mungkin Library Cafe John Dijkstra di kawasan Kota Lama Semarang bisa jadi pilihan yang tepat. Lokasi ini memadukan konsep perpustakaan dan kafe yang bisa digunakan untuk belajar atau sekedar nongkrong bareng teman-teman sambil diskusi ringan.

Library Cafe John Dijkstra terbilang baru, kafe ini dibuka pada 2016 lalu. Kafe ini dibangun dengan nama romo asal Belanda yang aktif dibidang pelayanan gereja dan kebudayaan. John Dijkstra sendiri meninggal di Semarang pada 2003 silam.

Dilihat dari luar, Library Cafe John Dijkstra memang tidak se-megah kafe instagramable lainnya, namun kafe ini sangat ramai pengunjung, lho. Pada lantai dua, kalian akan menemukan sekitar 500 hingga 1.000 buku yang dapat dibaca secara gratis. Nuansa kuno yang dipertahankan dari kafe ini membuat banyak pengunjung betah membaca buku. Kafe ini juga menyediakan tempat untuk membuat acara, lho.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel