Spiegel Bar & Bistro yang Bergaya Spanish Colonial
Instagram
Kuliner

Filosofi Kopi, Spiegel Bar & Bistro, Tekodeko Koffiehuis dan lainnya enggak boleh kalian lewatkan kalau ke kawasan Kota Lama Semarang! Ayo cari tahu di sini!

WowKeren - Jalan-jalan di Kota Lama Semarang, enggak lengkap rasanya jika kalian melewatkan nongkrong di Spiegel Bar & Bistro. Meski bakal mengeluarkan uang cukup banyak, kalian tidak akan menyesal berkunjung ke kafe dengan gaya Spanish Colonial ini.

Bangunan yang digunakan untuk mendirikan Spiegel Bar & Bistro merupakan bangunan tua yang tidak terawat. Bangunan ini kemudian direnovasi oleh pemilik tempat makan tersebut dengan tidak menghilangkan unsur "tua"-nya.

Lokasi ini tidak memiliki skat apapun di dalamnya. Jadi, bar dan tempat duduk biasa berada di dalam satu ruangan. Suasananya sangat nyaman dengan live music dan makanan khas Eropa. Menu makan sendiri beragam, hanya saja dominan makanan Eropa yang rasanya masih sangat dipertahankan, lho.

Nah, selain kafe asyik di kawasan Kota Lama, Semarang juga memiliki banyak makanan legendaris yang wajib kalian cobain. Simak di sini.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel