Verrell Bramasta Gendong Putra Stefan William, Netter Ramai Goda Natasha Wilona
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Netter agaknya gemas melihat Verrell Bramasta akrab dengan mantan kekasih Natasha Wilona tersebut.

WowKeren - Verrell Bramasta membuat penggemarnya di media sosial heboh dengan postingan terbarunya pada hari ini, Kamis (28/3). Pasalnya Verrell menunjukkan keakrabannya dengan mantan kekasih Natasha Wilona, Stefan William. Ya, Verrell memang sekarang tengah main di sinetron Stefan yang bertajuk "Anak Langit".

Bukan sembarangan foto, Verrell menunjukkan keakraban dengan Stefan lewat potret dirinya bersama Lucio. Verrell nampak asyik menggendong putra pertama Stefan dengan Celine Evangelista tersebut. Ia pun menuliskan caption menarik untuk mengiringi foto itu. "Udah cocok belom ya?" tulisnya.

Postingan ini langsung mendapat komentar dari Stefan William yang mendoakan Verrell segera menikah. "Ayo lah der disegerakan," tulis Stefan. Potret Verrell bersama Lucio ini sukses mencuri perhatian netter di media sosial. Terbukti foto ini mendapat lebih dari 170 ribu likes meski baru sekitar 2 jam dibagikan.

Ribuan komentar juga diberikan oleh netter usai melihat postingan Verrell ini. Salah satu komentar yang paling banyak dituliskan oleh netter adalah seputar Wilona. Banyak netter yang menggoda Wilona usai melihat potret akrab Verrell dengan Stefan William.

"Natasha is typing aowkwkwkwk," goda netter. "Hanya @natashawilona12 nih yg bisa begini. Punya 2 mantan ganteng n akur (emoji)," seru yang lain. "Gmna persaan wilo ya pcrx gendong ank mntn," goda lainnya. "Pacar gendong anak mantan pacar dan mantan pacar nyuruh cepet nikah sama mantan pacar.. Ehh gimna ya kata katanya (emoji tertawa)," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait