Anji Akui Sheila Marcia Adalah Ujian Terberat Dalam Hidup Hingga Ingin Mati
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pengakuan tersebut diungkap Anji dalam video yang diunggah di saluran YouTube milik Raffi Ahmad.

WowKeren - Anji belakangan ini aktif membuat konten di saluran YouTube miliknya. Mantan vokalis band Drive itu tak jarang berkolaborasi dengan artis lain yang juga berkarya di kanal yang sama, seperti Raffi Ahmad.

Dalam video yang diunggah di saluran milik Raffi, Anji membagikan pengalaman pahit dalam hidupnya. Meski kini telah sukses menjadi musisi, Anji ternyata pernah berada di titik terendah dalam hidupnya.


Awalnya, Raffi bertanya tentang ujian terberat yang pernah dialami Anji. "Apa sih yang terberat dalam hidup lo? Yang terendah banget kayak mending mati aja," tanya Raffi.

Anji sempat terdiam sejenak dan terlihat berpikir. Sampai akhirnya ia menjawab ada dua titik terendah dalam hidupnya yang membuatnya benar-benar terpuruk, salah satunya Sheila Marcia.

"Titik pertama itu 2009 atau 2010 saat sama Sheila Marcia. Itu kondisinya berat banget," ungkap Anji. "Banyak hal yang enggak bisa gue ungkapin bahkan sampai saat ini. Gue enggak bisa melawan, gue enggak bisa melawan keadaaan.

Anji diketahui pernah memiliki hubungan istimewa dengan Sheila. Hubungan itu pun mencuat saat Sheila diketahui berbadan dua, padahal saat itu, Sheila harus menjalani hukuman penjara. Akhirnya Sheila melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph yang disebut-sebut sebagai anak kandung Anji.

"Gue dihujat. Gue kemana pun, orang pasti hujat. Waktu itu zamannya Twitter," tutur Anji. "Puluhan ribu twit nyerang gue dan lain-lain. Gue kayak itu salah satu titik terendah gue. Gue drop, drop habis. Cuma akhirnya gue berhasil lewatin itu."

Selain itu, titik terendah Anji berikutnya adalah ketika ia sempat gagal menikah dengan Wina Natalia yang kini menjadi istrinya. Beruntung, Anji dapat melalui ujian itu dan akhirnya bisa membina rumah tangga dengan wanita yang dicintainya.

"Titik terendah kedua gue adalah saat gue batal menikah waktu itu sama Wina. Itu titik terendah gue juga," kata Anji. "Tapi gue berhasil lewatin itu semua. Semua baik-baik saja akhirnya, meski sama Sheila jadi enggak baik-baik saja."

Dalam kesempatan yang sama, Anji juga menyayangkan hubungannya dengan Sheila yang sebelumnya membaik menjadi renggang lagi. Padahal, Anji sebelumnya sudah sering bertemu Leticia.

"Gue juga enggak ngerti, untuk yang Sheila gimana ya? Gue memilih untuk tetap di lingkaran yang baik-baik saja. Gue, Wina, Whisnutama, Gista Putri, itu baik-baik aja. Kami juga berkarya, bikin bangga anak-anak. Tapi sama Sheila itu enggak baik," jelas Anji. "Cuma kalau gue fokus untuk ngurusin yang ini (Sheila) akhirnya jadi bentrok terus. Makanya gue memutuskan untuk menarik diri untuk sekarang dan fokus sama yang ini (rumah tangganya dengan Wina)."

Saat ini, Leticia diketahui sudah tinggal di Bali bersama Sheila dan kedua anak Sheila lainnya dari pernikahannya dengan Kiki Mirano. Keputusan Sheila tersebut membuat Anji kecewa lantaran ia tak diberi tahu. Seiring dengan berjalannya waktu, Anji memilih untuk lebih ikhlas dan menghadapi masalah dengan bijak.

You can share this post!

Related Posts
Loading...