Gading Marten Banjir Tawaran Jadi Fotografer Berkat Hobi Potret Gempita, Dibayar Berapa?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Hobi Gading yang suka mengambil foto sang putri tercinta ternyata berbuah tawaran pekerjaan baru untuknya.

WowKeren - Gading Marten dikenal sebagai presenter sekaligus aktor Tanah Air yang sukses. Akan tetapi, mantan suami Gisella Anastasia tersebut juga menyukai dunia fotografi. Terbukti dari banyaknya hasil jepretan kamera Gading yang diunggah di Instagram miliknya.

Dari foto-foto yang berhasil diambil, Gading juga banyak mengabadikan momen sang putri tercinta, Gempita Nora Marten. Menurut Gading, ia tak ingin kehilangan momen masa kecil sang putri. Bintang film "Love for Sale" tersebut juga mencetak sejumlah foto Gempi.

"Jadi, itu alasan gua foto Gempi banyak. Biar ada stok masa kecilnya. Saya ingin Gempi punya foto dari dia lahir terus sampai nanti dia gede," ujar Gading saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/3). "Saya ingin fotoin karena itu momennya dia. Nanti papanya juga bisa cerita juga, 'Pas kamu ini ini'. Jadi ada ceritanya gitu."

Rupanya, hobi Gading yang suka memotret tersebut membuahkan banyak tawaran untuknya menjadi fotografer. Tawaran tersebut membuat Gading berpikir bahwa hobinya memiliki prospek yang bagus di masa depan.

Selain itu, Gading juga tak keberatan jika hobinya memotret bisa menambah penghasilannya. Namun, putra aktor Roy Marten tersebut belum membeberkan harga yang ia pasang jika menjadi fotografer. Apalagi Gading merasa masih perlu mengasah kemampuan agar lebih profesional.

"Enggak sedikit juga yang tiba-tiba tanya, 'Mas Gading kalau saya difotoin rate-nya berapa? Kalau di-direct sama Mas Gading (harganya) berapa?'," ungkap Gading. "Karena begitu orang ajak kerja sama berarti saya harus memuaskan klien saya. Saya harus memuaskan mereka, itu yang saya pelajari."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru