Tiga Anggota BTOB Yang Wamil Kejutkan Fans Dengan Rilis Lagu Spesial 'Sorry'
Musik

Lagu ini diharapkan menjadi obat kangen untuk fans akan Eunkwang, Changsub, dan Minhyuk.

WowKeren - Setelah 3 anggotanya menjalani pelatihan wamil, BTOB memang diketahui tak banyak beraktivitas sebagai grup. BTOB diketahui terakhir melakukan aktivitas sebagai grup saat merayakan ulang tahunnya yang ke-7 dengan mengadakan sebuah pameran untuk fans.

Dilanda rasa kangen yang begitu besar, nampaknya Melody (nama fans BTOB) bisa kembali tersenyum. Pasalnya pihak agensi baru-baru ini mengumumkan bahwa BTOB akan merilis lagu spesial yang berjudul "Sorry" dipersembahkan khusus untuk para penggemarnya.

Lagu ini semakin spesial dan membuat para penggemar terharu karena dinyanyikan oleh 3 anggota BTOB yang sedang wamil. Seperti yang diketahui bahwa Eunkwang, Changsub dan Minhyuk tengah menjalankan kewajibannya di militer.

Lagu ini akan dijadwalkan rilis pada tanggal 5 April pukul 6 waktu setempat. Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi BTOB masih belum merilis detail lebih lanjut mengenai perilisan lagu ini. Namun lagu ini diharapkan dapat mengobati rasa rindu penggemar akan kehadiran 3 anggota wamil BTOB ini.

Sebelumnya Eunkwang menjadi anggota BTOB pertama yang resmi menjalani pelatihan militer. Leader BTOB ini resmi bergabung dengan pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-27 Hwacheon pada 21 Agustus lalu.

Sementara Changsub menjadi anggota kedua yang menjalani wajib militer diikuti oleh Minhyuk. Changsub resmi memasuki kamp pelatihan militer pada 14 Januari sedangkan Minhyuk dikonfirmasi bertugas menjadi polisi militer pada 7 Februari lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait