Verrell Bramasta Jadi 'Guru' Nyanyi Untuk Vania, Sang Adik Salah Lirik Lagu Malah Bikin Gemas
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Venna Melinda merekam aksi Verrell sang putra sulung yang mengajari Vania, adiknya menyanyi lagu anak-anak.

WowKeren - Aktris senior Venna Melinda kembali membagikan momen akrab kedua buah hatinya, Verrell Bramasta sang putra sulung dan Vania putri bungsunya. Momen tersebut dibagikan Venna melalui unggahan video di Instagram, @vaniaathabina24, pada Kamis (28/3).

Dalam video itu, Venna merekam Verrell yang sedang mengajari Vania bernyanyi di kamar sang adik. Kekasih Natasha Wilona ini melantunkan lagu anak-anak berjudul "Topi Saya Bundar" yang diikuti suara Vania. Saking gemasnya dengan sang adik, Verrell memberikan gelitikan di perut sang adik.

Venna pun meminta putri bungsunya untuk bernyanyi sendiri. Namun saat melantunkan "Topi Saya Bundar", Vania justru merubah liriknya ke lagu "Burung Kakak Tua". Sontak saja hal itu membuat gelak tawa Verrell dan sang ibu.

"Coba sekarang Vania nyanyi sendiri," kata Venna. "Topi saya bundar, kalau tidak bundar, giginya tinggal dua," ucap Vania.


View this post on Instagram

I am singing for My lovely bro @bramastavrl

A post shared by Vaniaathabina (@vaniaathabina24) on

Aksi Vania yang salah lirik lagu tersebut rupanya turut membuat netter terhibur. Banyak netter mengaku gemas dengan putri sambung Venna di atas.

"Duh Gustiiii gemeshh bgt masyaAllah," komentar akun @anjung***. "Jd senyum' sndri dngr @vaniaathabina24 nyanyi ... lirik baru nih ..." sahut akun @shintya***.

"Lucu ya ...Vania nyanyi topi sy bundar akhirx burung kakak tua ..." tulis akun @floren***. "Vania km Lucu bgttt..... Sehat trus ya," balas akun @dianda***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru