Terlihat Gampang, Momoland Ternyata Sebut Tarian 'I'm So Hot' Sebagai Koreografi Tersulit
Musik

Menurut Momoland gerakan 'I'm So Hot' membutuhkan gerakan otot yang banyak.

WowKeren - Girlgroup Momoland memang dikenal sebagai grup yang memiliki beberapa koreografi unik. Tak hanya itu, beberapa lagu mereka sukses mencuri hati para penggemar berkat musik dan tarian khas Momoland. Beberapa diantaranya adalah "Bboom Bboom", "BAAM," dan lagu teranyar mereka "I'm So Hot."

Meski terlihat mudah dan tak membutuhkan banyak energi, namun ternyata koreografi "I'm So Hot" membutuhkan tenaga yang cukup besar. Tak heran jika JooE cs sepakat menyebut "I'm So Hot" memiliki koreografi paling sulit bagi mereka.

Pada Kamis (28/3), Momoland dan 10cm menjadi bintang tamu dalam acara radio SBS "Cultwo Show". Dalam acara tersebut, Momoland diminta untuk memperkenalkan lagu-lagu baru mereka. Momoland kemudian berbagi bahwa sejauh ini lagu "I'm So Hot" menjadi lagu dengan koreografi tersulit.

"Poin utama dari koreografi kami adalah tarian pistol. Kalian mengubah jari-jari kalian menjadi senjata dan menembak," ungkap JooE. "Koreografi ini adalah yang paling sulit," sahut Jane.

Pembawa acara yang melihat koreografi tersebut kemudian bertanya apa yang membuat koreografi ini sulit, pasalnya gerakan tersebut terlihat tak begitu butuh banyak tenaga. Para anggota kemudian menjelaskan hentakkan tangan pada tarian itu membuat seluruh otot tangan juga ikut bergerak, hal itulah yang membuat tarian ini menjadi sulit.

"Kelihatannya cukup mudah tapi mengapa ini sangat sulit?" tanya pembawa acara."Itu karena kalian harus menghentakkan seluruh tubuh kalian untuk tarian pistol ini. Sangat sulit untuk dilakukan karena ini menggunakan banyak otot tangan," jelas para anggota.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru