Vanessa Angel Stres Mendekam Di Penjara, Nangis Hingga Berharap Dikunjungi Sang Ayah
Selebriti

Kondisi tersebut diungkap oleh seorang motivator yang mengujungi Vanessa Angel di Polda Jatim belum lama ini.

WowKeren - Vanessa Angel masih mendekam di dalam Polda Jatim karena kasus prostitusi online. Beberapa waktu lalu telah terungkap nama pengusaha pengguna jasa Vanessa yakni Rian Subroto.

Motivator Vanessa, Ayu Kyla yang datang menjenguk di Polda Jatim mengabarkan kondisi aktris FTV tersebut selama mendekam di Polda Jatim. Ayu mengatakan saat ini Vanessa sedang sakit dengan badannya yang terlihat kurus.

"Terakhir ketemu Selasa kemarin jam 15.15 WIB. Kondisinya memang sudah sakit, sempat enggak bisa BAB (buang air besar) dua hari," cerita Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (29/3) seperti dilansir dari Kumparan. "Kondisi badannya panas, bibirnya udah kering, udah kurus."

Tak hanya itu, Ayu juga mengungkap kondisi psikis Vanessa yang saat ini mengalami stres. Bahkan Vanessa juga sampai menangis dan memeluknya untuk jangan ditinggal.

"Karena dia juga merasa apa yang dia jalani saat ini bukan karena kehendaknya. Dia sampai seperti itu mungkin karena pergaulan bisa jadi. Mungkin karena dunia keartisan," lanjut Ayu. "Setiap ketemu saya nangis, memeluk saya dan dia selalu bilang, 'Bu jangan tinggalin aku'. Ini yang membuat saya enggak, saya biasanya ngadepin klien enggak seperti ini."

Ayu mengungkap Vanessa sempat menderita penyakit asam lambung dan infeksi pencernaan hingga dirawat di rumah sakit. Tak hanya itu, kasus prostitusi online tersebut tentu berakibat pada kondisi kesehatannya. "Mungkin kemarin belum ada pendampingan, terus sering sakit," sambungnya.


Sebagai motivator, Ayu tentu saja memberi dukungan dan semangat pada Vanessa. Ia pun berharap mantan kekasih Didi Mahardika itu bisa menjadi orang yang lebih baik usai bebas nantinya.

"Sekarang ada saya di situ agak lumayan. (Aku) hanya ngasih motivasi aja, setiap masalah tuh pasti aja jalan keluar," ungkap Ayu. "Apapun yang kita lakukan 'kan pasti konsekuensinya kita sudah tahu sebelumnya. Itu yang harus dipersiapkan."

Lebih lanjut, Ayu mengatakan Vanessa merasa sendiri dalam menghadapi kasusnya. Ia juga membeberkan Vanessa rindu dan mengharap ayahnya, Doddy Sudrajat datang menjenguk ke penjara.

"Dia merasa sendiri, merasa apa yang dihadapi harus tanggung sendiri," ucap Ayu. "Kenapa mengharapkan daddy bisa datang? Itu harapan terakhir VA saat ini."

Meski demikian, Ayu tidak tahu alasan pasti ayah Vanessa belum mengunjungi putrinya di penjara. Namun ia menduga hal tersebut dilakukan ayah Vanessa sebagai bentuk suatu pembelajaran orangtua untuk anaknya.

"Ayahnya mungkin memberikan suatu pelajaran. Karena teguran seorang ayah ke anak beda-beda," beber Ayu. "Secara tidak langsung papanya memberikan pelajaran, pengertian, bahwa setinggi apapun kamu berdiri, sesukses apapun, keluarga tetap nomor satu. Ini yang saya tangkap dari pembelajaran dari ayahnya VA."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait