Perwakilan JYP Ent Bocorkan Twice Bakal Comeback Bulan April, Tanggal Pasti Belum Ditetapkan
Twitter/JYPETWICE
Musik

Twice dikabarkan akan melangsungkan showcase comeback setelah tur Jepang mereka rampung.

WowKeren - Bulan April nampaknya menjadi bulan favorit bagi penggemar K-Pop. Bagaimana tidak, berbagai artis telah dikonfirmasi akan melakukan comeback pada April mendatang.

Beberapa artis yang telah dikonfirmasi comeback pada bulan April mendatang antara lain Bangtan Boys (BTS) dengan album barunya yang berjudul "Map Of Soul: Persona". Album baru BTS ini akan dijadwalkan rilis pada 12 April mendatang.


Selain itu, grup besutan YG Black Pink juga akan melangsungkan comeback dengan album "Map Of Soul: Persona". Jennie cs ini akan direncanakan comeback pada 5 April mendatang. Dari SM Entertainment terdapat debut solo salah satu anggota EXO, Chen yang akan menyapa penggemar dengan album "April, and a Flower" yang dirilis pada 1 April mendatang.

JYP Entertainment nampaknya juga tak ingin ketinggalan. Menurut laporan girlgroup Twice juga dikabarkan sedang mempersiapkan comeback pada bulan April.

Dilansir dari Naver, pada Selasa (25/3) salah satu perwakilan JYP Entertainment mengatakan bahwa Twice akan melakukan showcase comeback pada bulan April mendatang, namun masih belum ditetapkan untuk tanggal pastinya. "Twice akan mengadakan showcase comeback pada bulan April, tetapi jadwal spesifik belum dikonfirmasi," ungkap perwakilan agensi.

Sementara itu, Twice kini tengah disibukkan dengan konser tur Jepang-nya untuk mempromosikan album "#Twice2". Tur konser ini bertajuk "Twice Dome Tour 2" ini dijadwalkan tampil lima kali di tiga kota besar Jepang dan dimulai pada 20 Maret hingga 6 April. Kota-kota tersebut mulai dari Osaka, Tokyo dan Nagoya. Menurut laporan showcase comeback ini akan dilakukan saat kembalinya Twice dari tur Jepang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...