Beda Nasib dari Gisella Anastasia, Gading Marten Banjir Dukungan Saat Bareng Wanita Cantik Ini
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten terlihat bernyanyi bersama dan saling pandang dengan seorang wanita cantik di video berikut ini.

WowKeren - Sejak resmi bercerai pada Januari 2019 lalu, Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah menjalani kehidupannya masing-masing. Gisel pun sudah diketahui dekat dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

Sedangkan Gading juga sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis cantik. Sebut saja Sophia Latjuba, Luna Maya, hingga Chelsea Islan. Namun, aktor berusia 36 tahun tersebut tampak lebih banyak menghabiskan waktu dengan putrinya, Gempita Nora Marten.

Kali ini, beredar video yang menunjukkan Gading sedang bersama dengan seorang wanita cantik. Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada Jumat (29/3) tersebut, Gading dan teman wanitanya terlihat asyik bernyanyi bersama. Ada pula momen saat keduanya saling bertatap mata dengan mesra.

Rupanya, kedekatan Gading dengan wanita tersebut menuai dukungan dari para netter. Mereka memuji wajah cantik wanita tersebut dan meminta Gading untuk move on dari Gisel. Sementara itu, Gisel belakangan ini malah menuai kontroversi karena menunjukkan kedekatannya dengan Wijin.

"Alhamdulillah... Biar cpt move onn mas gading... Bye ajaaaahhh tuhh buat gisel.." komentar akun @char*****ella. "Sikat @gadiiing.. pinter klo crik. Dripda @gisel_la kok sma wjin," tambah akun @ain*****dhaniii.

"Cantik bgt ceweknya @gadiiing lebih cantik dari @gisel_la," ujar akun @ana******t888. "Udh lah gading sma dia aja lebih cakep malah," imbuh akun @anaok*****ni1993. "Cuuuuzzzz sama yang iniih lebih okeeeh @gadiiing," seru akun @as****06.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru