Nikmati Lagu 'Selow', Luna Maya Goyang 'Ngangkang' Bukti Hidup Bahagia Meski Korban Cinta?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna terlihat begitu menikmati lagu 'Selow' yang dibawakan oleh penyanyi bernama Wahyu.

WowKeren - Luna Maya agaknya tengah menikmati statusnya sebagai jomblo. Luna yang sempat dikabarkan patah hati karena ditinggal nikah sang mantan, Reino Barack dengan Syahrini pun semakin ceria dan terlihat bahagia. Seperti yang terlihat pada sebuah unggahan di akun gosip baru-baru ini.

Luna terlihat berada di belakang panggung acara Dahsyatnya Awards 2019. Saat itu, terdengar suara penyanyi Wahyu yang melantunkan lagu "Selow". "Karna ku selow.. sungguh selow.." terdengar musik sayup-sayup.

Seolah begitu menikmati lagunya, Luna pun bergoayang menggerak-gerakkan kaki dan tubuhnya. Ia juga menggoyangkan jempol mengikuti alunan musik.


Postingan yang diteruskan oleh akun fans Luna tersebut mendapat beragam komentar warganet. Sebagian besar mengaku turut bahagia melihat wanita 35 tahun itu kembali ceria.

"Semoga selalu bahagia," kata netter. "Aseek mbak bulan goyangin aja shayy jodoh nggak akan kemana," sahut yang lainnya. "Seloww santai..," tambah lainnya. "Asekkkkkk , selooww jodoh gak akan kemana mbk bulann , sstrroongg," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait