Dhawiya Zaida Ungkap Perasaan Setelah Resmi Menikah, Akui Lebih Gugup Bertemu Media
WowKeren/Fernando
Selebriti

Selain itu, Dhawiya juga menjelaskan tentang statusnya di mata hukum setelah terjerat narkoba pada tahun 2018 lalu.

WowKeren - Hari bahagia Dhawiya Zaida dan sang tunangan yang bernama Muhammad akhirnya tiba. Pasangan yang pernah terjerat narkoba tersebut baru saja menggelar acara pernikahan di gedung Al Jazeerah Polonia, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat (29/3).

Setelah resmi menikah, Dhawiya pun menemui awak media untuk mengungkapkan perasaannya yang bahagia sekaligus lega. Putri Elvy Sukaesih tersebut mengaku lebih deg-degan saat hendak bertemu para wartawan daripada sebelum menikah. Apalagi ini kemunculan perdana Dhawiya setelah terjerat kasus narkoba di tahun 2018 lalu.

"Saya bahagia, bersyukur, terima kasih sekali pada teman-teman media, masih begitu perhatian sama saya. Saya juga bersyukur bisa ditengah-tengah keluarga yang mencintai saya," ujar Dhawiya kepada WowKeren usai acara pernikahan. "Aku sebenarnya lebih deg-degan ketemu sama teman-teman media karena aku sudah lama banget kan enggak ketemu kalian. Pasca kesalahan dalam hidup saya yang saya buat."

Acara pernikahan Dhawiya pun digelar berbarengan dengan haul ke-17 tahun mendiang ayah Dhawiya. Artis berusia 33 tahun ini juga menerima mahar dari sang suami senilai Rp 100 ribu. Dhawiya juga berharap bisa menjadi istri yang baik untuk sang suami.


Sementara itu, Elvy juga terlihat sangat bahagia saat Dhawiya menikah dan memberikan doa untuk putrinya. Penyanyi yang dijuluki sebagai Ratu Dangdut tersebut berharap pernikahan Dhawiya dan Muhammad langgeng hingga maut memisahkan, serta memiliki keturunan yang saleh dan saleha.

"Saya juga senang ya, insya Allah mabrur, mudah-mudahan jadi pasangan pilihan Allah sampai akhir hayat, diangkat derajatnya semua," ungkap Elvy. "Dhawiya bisa melahirkan putra putri yang saleh dan saleha, yang membanggakan Rasulullah dan Allah SWT dunia dan akhirat."

Berikutnya, Dhawiya kembali menegaskan tentang status hukumnya yang sering kali membuat publik penasaran. Dhawiya menjelaskan bahwa ia dan Muhammad sedang menjalani rehabilitasi rawat jalan di RSKO Cibubur sampai Agustus 2019 nanti. Dhawiya dan sang suami juga rutin mengunjungi RSKO untuk diperiksa kesehatannya.

"Seminggu sekali kita bolak-balik ke sana tes urine, check-up," jelas Dhawiya. "Di luar itu semua di luar narkoba, kita masih check-up dan dipantau. Sampai Agustus, Muhammad juga sama."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait