Melaney Ricardo Jamin Luna Maya Sedang Nikmati Masa Jomblo Meski Dicap Korban Cinta Syahrini-Reino
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney membantah jika Luna masih meratapi jalinan cintanya dengan Reino yang telah kandas.

WowKeren - Luna Maya disebut-sebut sebagai korban cinta Reino Barack yang kini telah menjadi suami Syahrini. Sejak kabar pernikahan Reino dan Syahrini pada 27 Februari lalu, kehidupan Luna semakin disorot.

Luna sempat diisukan menjalin hubungan dekat dengan Faisal Nasimuddin, pengusaha asal Malaysia. Hingga aksi karaoke mantan kekasih Ariel ini yang dituding sebagi luapan curhatannya. Akan tetapi, sahabat Luna, Melaney Ricardo menyebut jika aktris kelahiran Bali itu saat ini kondisinya baik-baik saja.


Melaney membantah jika Luna masih meratapi jalinan cintanya dengan Reino yang telah kandas. Ibu satu anak ini seolah menjamin kalau sahabatnya sedang menikmati masa jomlonya.

"Dia biasa saja, ya artinya kalau memang ada yang cocok, kalau orang lagi jomlo mah asyik-asyik saja," kata Melaney, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Enggak lagi terikat sama satu hubungan kan bebas-bebas saja."

Luna sendiri beberapa waktu yang lalu juga sempat mencetak prestasi di industri perfilman. Wanita berusia 35 tahun ini berhasil membawa pulang piala sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit.

Atas prestasinya itu, banyak netter yang memberikan pujian pada Luna meski sedang diterpa masalah percintaan. "@lunamaya Buat perempuan2 di lar sana, jangan pernah takut jatuh, BANGKIT Lagi... STRONG Dibalik musibah pasti ada berkah," komentar akun @hesty***. "Alhamdulillah,, congrats ka lunny.. Tetap kuat Tetap Bangkit.. Jangan sombong, tetap rendah hati.. @lunamaya," balas akun @kucrut***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...