Lee Jun Ki Dukung IU Jelang Penayangan Film 'Persona'
Selebriti

Seri 'Persona' berisi empat film pendek yang masing-masing berjudul 'Love Set', 'Collector', 'Kiss Burn' hingga 'Walking at Night' dengan 4 sutradara handal yang juga berbeda.

WowKeren - IU sebentar lagi bakal menyapa publik lewat proyek akting terbarunya. Idol kelahiran tahun 1993 itu menjadi karakter utama dari 4 film pendek yang tergabung dalam satu proyek "Persona".

Jelang tayang di Netflix, IU pun membagikan sederet foto di balik layar syuting "Persona". Menariknya, pelantun "Through the Night" itu ternyata mendapat dukungan dari Lee Jun Ki.

"Benar-benar penasaran melihat dari berbagai sudut pandang," tulis Lee Jun Ki. Seperti diketahui bersama, Lee Jun Ki dan IU pernah sama-sama membintangi "Moonlovers: Scarlet Heart Ryeo" dan hingga kini masih berteman.

Selain Lee Jun Ki, Kang Han Na yang juga ikut bermain di "Moonlovers: Scarlet Heart Ryeo" pun ikut berkomentar. "Jadi tak sabar (cium)," komentar Kang Han Na. Selebriti lain yang tampak ikut memberikan dukungan adalah Jay Park yang meninggalkan 4 emoji api.


Lihat postingan ini di Instagram

#키스가죄 #전고운감독 #Persona 4/5 Netflix

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이지금 (@dlwlrma) pada

Lee Jun Ki Dukung IU Jelang Penayangan Film \'Persona\'

Source: Instagram

Seri "Persona" berisi empat film pendek yang masing-masing berjudul "Love Set", "Collector", "Kiss Burn" hingga "Walking at Night". Keempat film itu digarap oleh 4 sutradara yang berbeda dan sudah berpengalaman.

Sementara itu, "Persona" yang juga dibintangi Bae Doona dan Park Hae Soo ini akan ditayangkan Netflix mulai 5 April mendatang. Bagi yang penasaran melihat akting IU, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait