Twice Dijuluki 'Boy Grup' Yang Tidak Perlu Wamil Gara-Gara Prestasi Ini
Musik

Twice mendapat julukan di atas karena sukses menjadi girl grup yang mampu meraih prestasi sekelas boy grup namun para membernya tidak perlu wajib militer.

WowKeren - Twice bisa dibilang tengah jadi salah satu grup K-Pop terbesar. Girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu bisa bersaing dengan boy grup dengan catatan penjualan album fisik tertinggi.

Karena hal tersebut, Twice bahkan belum lama ini dijuluki sebagai "boy grup" yang tidak perlu melakukan wajib militer. Apalagi, Tzuyu cs pun tercatat berhasil menjual ludes tur konser dome di Jepang.

Prestasi ini terbilang menakjubkan mengingat sangat jarang bagi sebuah girl grup menjual ludes tur konser di Tokyo Dome, Jepang. Netter pun ramai dibuat kagum dan setuju dengan julukan terbaru untuk Twice tersebut.

"Aku bertaruh Twice menghasilkan banyak uang. Aku iri pada mereka," tulis seorang netter. "Whoa, kelihatannya Twice juga punya popularitas yang sangat besar di Jepang. Itu sangat luar biasa," sambung netter lain.


Twice Dijuluki \'Boy Grup\' Yang Tidak Wamil Gara-Gara Hal Ini

Source: Pann

"Kurasa mereka layak mendapatkan julukan itu (boy grup yang tidak wamil). Mereka grup dengan penghasilan terbesar di JYP Entertainment," susul netter lain. "Aku paham. Pasti sangat senang jadi fans girl grup, mereka gak perlu khawatir soal idol mereka yang mendapat wamil," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Twice baru-baru ini diumumkan sebagai artis terlaris JYP Entertainment. Menurut laporan, total penjualan album fisik kumulatif sepanjang karir Nayeon cs hingga sekarang telah mencapai 5,19 juta keping.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru