Ayu Ting Ting Langsung Salting Saat Sang Anak Ngaku Ingin Shaheer Sheikh Jadi Ayahnya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak memberikan pengakuan mengejutkan itu dalam salah satu tayangan televisi secara live pada hari ini, Senin (1/4).

WowKeren - Ayu Ting Ting didapuk menjadi bintang tamu dalam talkshow miliknya sendiri, "Brownis" pada Senin (1/4). Ayu menjadi bintang tamu bersama putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Berbagai tingkah lucu Bilqis selama menjadi bintang tamu acara ini pun menjadi bahasan di media sosial.

Salah satu yang cukup menghebohkan fans Ayu di dunia maya adalah pengakuan Bilqis soal ayah idaman. Pasalnya bocah imut ini secara terang-terangan menyebut bahwa dirinya ingin Shaheer Sheikh menjadi ayahnya. Pernyataan itu dilontarkan Bilqis tanpa malu-malu di depan para host dan penonton.

"Bilqis, Iqis kan maunya papanya yang baik, ya?" kata Ruben Onsu yang juga host acara tersebut kepada Bilqis. "Tapi, tapi namanya om Shaheer," timpal Bilqis secara terang-terangan. Pernyataan Bilqis ini pun sukses membuat Ayu salting alias salah tingkah. Ayu terus tersenyum sambil menepuk pipi sang anak.

Lihat postingan ini di Instagram

Brownis 1/4/2019 bilqis mau om shaheer best bilqis, anak pintar ..... Jujur @ayutingting92 colek @shaheernsheikh @mom_ayting92_ @ruben_onsu @ivan_gunawan @wendicagur @brownis_ttv 💜💜💜


Sebuah kiriman dibagikan oleh wia_wia (@wia_wia25) pada

Ruben juga seolah kehilangan kata-kata saat mendengar pernyataan Bilqis ini. Reaksi tak kalah heboh juga diberikan oleh Ivan Gunawan yang sering dijodohkan dengan Ayu Ting Ting. Desainer sekaligus pemandu acara "Brownis" itu menunjukkan mimik kecewa dan seolah-olah langsung pamitan dari studio.

"Pamit say," celetuk Ivan Gunawan sambil pamitan dengan rekan-rekannya. "Lo usaha dulu bok," celetuk Ruben sambil menahan Ivan. "Itu mah anak kecil mulutnya enggak pernah bohong," celetuk Ivan lagi. Cuplikan adegan ini langsung menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh salah satu penggemar Ayu Ting Ting, @wia_wia25.

"Amin ya insya allah doa anak yg soleh di kabulkan bunda ayu cepat2 doa nya bilgis di kabulkan," kata netter. "Alhamdulillah AmiiinYarobbal Alamiiin ya iqis sayangg," seru yang lain. "Mantap iqis, om shaheer aja jd papa iqis ya," celetuk lainnya. "Semoga d kabulkan ke inginim bilqis," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait