Kang Daniel Bakal Sukarela Dikerjai Saat April Mop Karena Terlalu Baik Hati, Setuju?
Twitter
Selebriti

Perusahaan pendidikan matematika online melakukan survei terhadap siswa SD, SMP dan SMA untuk memilih siapa kira-kira bintang yang akan sukarela dikerjai.

WowKeren - April Mop yang jatuh pada hari ini, Senin (1/4), biasa dirayakan dengan mengerjai orang lain. Sebuah survei diadakan untuk memilih siapa kira-kira bintang Korea Selatan yang akan sukarela dikerjai.

Perusahaan pendidikan matematika online telah melakukan survei terhadap 1.513 siswa sekolah dasar, sekolah menengah dan sekolah menengah atas mulai 22 hingga 31 Maret. Hasilnya, Kang Daniel berada di peringkat pertama dengan 1.149 suara (75,9 persen).

Kang Daniel merupakan member sekaligus center Wanna One hingga grup tersebut dibubarkan pada 31 Desember 2018. Saat ini ia tengah mempersiapkan debut solo. Dengan mata yang menggemaskan seperti anak anjing, senyum seperti bayi dan kepribadian yang baik hati, idol kelahiran 1996 itu dianggap terlalu baik hati sehingga rela dikerjai saat April Mop.


Posisi kedua ditempati oleh Park Bo Gum dengan 293 suara (19,4 persen). Disusul oleh Yoo Jae Seok di tempat ketiga dengan memperoleh 33 suara (2,2 persen). Aktor Kang Ha Neul dan Jung Il Woo menduduki dua peringkat selanjutnya dengan 10 suara (0,7 persen) dan 9 suara (0,6 persen).

Sementara itu, Kang Daniel saat ini sedang berseteru dengan agensinya, LM Entertainment dan siap dibawa ke meja hijau. Ia mengajukan pemutusan kontrak dengan alasan LM Entertainment menjual kontraknya ke pihak ketiga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait