Syahrini Bantah Isu Hamil Duluan, Saksi Ini 'Tampar' Haters Lewat Bukti Foto
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Namun gara-gara foto klarifikasi itu, Syahrini malah dituding memantau akun-akun gosip di media sosial. Pasalnya, setiap digosipkan sesuatu, ia selalu memberikan klarifikasi.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dan pengusaha Reino Barack terus menjadi perbincangan. Syahrini bahkan sempat dituding hamil di luar nikah. Usia kandungan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu juga disebut-sebut sudah berusia empat bulan.

Tak ingin rumor berkembang, Syahrini baru-baru ini membantah tegas isu tersebut. Salah seorang saksi akhirnya sukses "menampar" haters. Saksi ini membuktikan bahwa Syahrini belum hamil dan tidak hamil di luar nikah.


Bukti itu terlihat lewat sebuah foto. Dalam foto tersebut, Syahrini tampak menarik bajunya. Ia seolah memperlihatkan jika perutnya tidak buncit atau sedang hamil.

"Tuh yg bilang inces hamil duluan dan udah 4 bulan katanya, ngakak aku tuh (emoji tertawa)," tulis akun sang saksi tersebut. "Tp semoga beneran cepat hamil biar bisa liat @princessyahrini dan @reinobarack junior (emoji tertawa)."

Foto itu seketika menuai reaksi netter. Meski Syahrini sudah membuktikan, netter tetap tidak percaya.

"Halaaah paling juga di tahan nafas nya pas foto min kalau mau klarifikasi beneran ke dokter kandungan lah cek bener apa ga, kalau kata2 doank netizen udah bosen biasa drama dan bohong sih Netizen skrg tuh pinter kali Mpok," komentar akun @ds***rz. "Perutnya ditahan biar kelihatan nggak buncit," tulis akun @ich***mor. "Kalau mau pamerin perut knp berdirinya gk tegap coba wkkwkw," tambah akun @be***art.

Namun gara-gara foto klarifikasi itu, Syahrini malah dituding memantau akun-akun gosip di media sosial. Pasalnya, setiap digosipkan sesuatu, ia selalu memberikan klarifikasi.

"Brarti dia ini beneran mantau akun gosip lho 😂😂 gak tenang bgt hidupnya," sindir akun @di***sn85. "Kasian bgt idupnya d bayang2in komentar netizen," sahut akun @aksa***njani.

"Eeh dia g bs tdur kykna tiap hari baca comment deterjen...mky lgsg klarif..." balas akun @adza***nhienk. "Hahahahahaaa dkit2 klarifikasi yuk jamaah kita buat dia capek klarifikasi trussss," tambah akun @home***eshop.

You can share this post!

Related Posts